Jaringan Wisata Bangka Belitung Network




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode PGK / TJQ - Bangka Belitung Network
LokalPropinsi Bangka Belitung
DeskripsiInformasi seputar jaringan wisata Bangka Belitung Network yang terdiri dari travel agent Bangka Belitung

Visi

Kami adalah jaringan perjalanan wisata lokal dari beberapa agent wisata di Propinsi Bangka Belitung yang memiliki visi misi yang sama.
Visi kami yaitu meningkatkan promosi pariwisata Pulau Bangka dan Belitung dalam satu "BRAND" dalam bentuk katalog / majalah wisata dan kegiatan online maupun offline.

Misi kami

  • Membangun jaringan bisnis dari beberapa perusahaan lokal baik itu perorangan, badan usaha maupun usaha kecil dan menengah yang memiliki tujuan yang sama dengan membentuk jaringan corporate social responsibility untuk memajukan industri pariwisata di Bangka Belitung.
  • Mengoptimalkan semua potensi sumberdaya yang ada baik itu potensi SDM, SDA, budaya, kuliner dan semua potensi yang bisa di kembangkan yang ada di bumi Bangka Belitung.
  • Mengakomodir semua potensi SDM yang mau bekerjasama dan memiliki semangat serta cara pandang yang luas yang tergabung dalam unit jaringan kami dan team kreatif kami.

Corporate social responsibility :

  • Katalog wisata Bangka Belitung
  • Majalah Wisata Bangka
  • Majalah Wisata belitung

Our Network Semua jaringan kami baik perusahaan perorangan, badan usaha maupun usaha kecil dan menengah adalah perusahaan / usaha mandiri yang memiliki pimpinan dan tanggung jawab sendiri terhadap bidang / kegiatan usaha masing - masing. Oleh karena itu, segala kebijakan dan tanggung jawab yang di ambil merupakan tanggung jawab masing - masing jaringan kami.

Dengan membentuk jaringan usaha perjalanan wisata ini kami harapkan dapat mempermudah kebutuhan calon wisatawan yang ingin berwisata ke Bangka Belitung serta meningkatkan promosi wisata Propinsi Bangka Belitung.

  • archive Content Title : Jaringan Wisata Bangka Belitung Network
    send Request detil informasi Jaringan Wisata Bangka Belitung Network dengan menghubungi kami via whatsapp atau line