Paket Tour Dari Bangka Ke Belitung Sekaligus




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK/TJQ - Paket Tour Belitung Dari Bangka Murah
LokalPropinsi Bangka Belitung ( BABEL )
DeskripsiInformasi tentang biaya dan itinerary paket tour Bangka Belitung sekaligus dan pertimbangan memilih paket Bangka Belitung Travel yang ideal
TransportTiket pesawat dan kapal laut dari Bangka ke Belitung
Info LainBagaimana cara ke Bangka Belitung

Berwisata ke Bangka Belitung merupakan sebuah impian hampir semua calon wisatawan. Sebagian wisatawan ingin memilih paket wisata ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus dengan berbagai alasan. Oleh sebeb itu ada baiknya anda simak kembali pandangan dan informasi kami berikut untuk anda yang ingin memilih Paket liburan Bangka Belitung untuk paket tour ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus. Untuk anda yang ingin belum tentang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ada baiknya anda simak terlebih dahulu panduan wisata Bangka Belitung.

Berikut beberapa alasan yang sering di utarakan tamu kami ketika ingin memilih paket tour dari Bangka ke Belitung sekaligus :

  • 1. Calon wisatawan beranggapan bahwa pulau bangka dan belitung itu seperti bakauhuni - merak, artinya bisa berkunjung di pagi hari dan pulang sore hari. Padahal jarak kedua pulau itu di tempuh via jetfoil 4 - 5 jam dengan hanya sekali perjalanan ( tidak ada penyebrangan jetfoil pulang pergi ).
  • 2. Calon wisatawan kebanyakan beranggapan bahwa sangat di sayangkan jika hanya berwisata ke satu pulau saja ( pulau bangka / pulau belitung ) , jadi sekalian saja wisata ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus.

Perlu kami informasikan menurut pengalaman kami bahwa banyak faktor yang harus anda pertimbangkan bila anda ingin Trip ke Bangka Belitung sekaligus bila lewat jalur laut di antaranya :

  • A. Faktor kesehatan - Sebagian wisatawan akan merasa capek akibat terlalu lama di dalam perjalanan selama penyebrangan, terutama bila kondisi cuaca kurang bersahabat.
  • B. Waktu tour akan berkurang - Pertimbangkan juga waktu tour anda yang habis selama perjalanan antar pulau bangka dan pulau belitung.
  • C. Cuaca - Biasanya bila cuaca buruk maka pihak ASDP akan akan menunda penyebrangan hingga cuaca dinyatakan aman untuk pelayaran.

Namun bila anda tetap berminat ingin berwisata ke pulau Bangka dan pulau Belitung sekaligus, berikut kami berikan tips dan masukan sebagai bahan persiapan dan pertimbangan anda :

  • 1. Bila anda ingin Paket Tour Dari Bangka Ke Belitung Sekaligus, kami sarankan ada baiknya anda mulai perjalanan dari pulau bangka terlebih dahulu baru kemudian baru ke pulau belitung, Alasannya yaitu :
  • A. Anda akan tiba di belitung sore / malam hari sehingga anda bisa langsung beristirahat untuk mempersiapkan kunjungan anda besok harinya.

    B. Wisata di pulau Bangka lebih banyak jalan - jalan mengunjungi objek wisata yang ada di pulau bangka sehingga tidak terlalu menghabiskan energi anda, karena aktifitas di pantai akan lebih banyak anda lakukan di pulau Belitung seperti berenang, snorkeling dll.

  • 2. Hindari perjalanan laut di bulan november - april, biasanya di antara bulan tersebut gelombang relatif ekstrim. Gelombang yang ekstrim menyebabkan perjalanan laut dari pulau bangka ke belitung ( sebaliknya ) terkadang di batalkan atau di tunda. Kami sarankan lebih baik anda tanyakan mengenai kondisi cuaca di bangka belitung kepada pihak terkait ( bisa relasi, agen tour bangka belitung dll ) untuk kondisi cuaca.
  • 3. Siapkan kondisi kesehatan anda, bila anda takut mabuk di perjalanan kami sarahkan minum obat anti mabuk, selain itu siapkan juga koyo, koyo ini nantinya anda tempelkan di pusar anda selama anda dalam perjalanan.
  • Dari masukan dan tips di atas, kami harapkan dapat menjadi bahab pertimbangan andan untuk rencana wisata ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus. Bila anda masih ragu memilih paket wisata Bangka Belitung silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan.

  • archive Content Title : Paket Tour Dari Bangka Ke Belitung Sekaligus
    send Request detil informasi Paket Tour Dari Bangka Ke Belitung Sekaligus dengan menghubungi kami via whatsapp atau line