Wisata Rohani Gua Maria Pulau Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Paket wisata Ziarek Bangka
LokalZiarek Pulau Bangka
DeskripsiInformasi Tentang Wisata Rohani Gua Maria Pulau Bangka

Selain terkenal dengan keindahan pantai dan kulinernya, Pulau Bangka juga terkenal dengan Wisata Rohani Gua Maria Pulau Bangka. Banyak kunjungan baik wisatawan lokal maupun asing memilih paket wisata rohani ini sebagai tujuan wisata utamanya. Paket khusus wisata rohani umat kristiani ini terutama sangat banyak di minati terutama umat kristiani.

Simulasi Tour

Berikut ini simulasi Paket wisata Gua Maria Bangka 3D2N, bila anda menginginkan paket 2D1N atau 4D3N silahkan menghubungi kami untuk paket yang anda inginkan.

Itinerary Wisata Rohani Gua Maria Pulau Bangka

    itinerary berikut bersifat simulasi dan dapat di kombinasikan dengan keinginan anda.

  • Hari 1 : Penjemputan di Bandara Depati Amir Bangka , lalu kami akan mengajak langsung beribadat di Gua Maria Yungfo ( Ke-Uskupan Agung Pangkal pinang / ST.Yosef ) dan Gua Maria Lourdes. Kemudian mengunjungi pantai pasir padi, BBG ( Bangka Botanical garden ) dan kelenteng dewi laut . setelah itu kembali ke hotel untuk istirahat. pukul 19.00 wib anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto. ( L, D )
  • Hari 2 : Sarapan di hotel, kemudian beribadat di Gua Maria Kanaan di lanjut menuju ke Kota Belinyu mengunjungi kampung gedong dimana di kampung ini merupakan kampung wisata pembuatan kerupuk khas bangka. mengunjungi Goa Maria Penyelamat Segala Bangsa ,umtuk beribadat di jalan salib , setelah itu kita makan siang di local resto . Kemudian Lalu menuju kota Sungailiat mengunjungi pantai Parai /Matras. Setelah puas menikmati pantai kemudian kembali hotel untuk istirahat. pukul 19.00 wib anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto.( B, L, D )
  • Hari 3: Sarapan di hotel, c/out hotel , mengunjungi kelenteng dewi kwan im rambak, mengunjungi pantai Rambak, pantai tanjung pesona, pagoda tri agung pantai tikus. Kemudian menuju Pangkal pinang mengunjungi musium timah dan belanja oleh - oleh khas bangka. Selanjutnya menuju bandara untuk kembali ke jakarta .( B )
  • NOTE : Untuk harga paket wisata rohani Gua Maria Bangka ini sama dengan paket wisata biasa yang tertera pada tab menu di atas.

  • archive Content Title : Wisata Rohani Gua Maria Pulau Bangka
    send Request detil informasi Wisata Rohani Gua Maria Pulau Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line