Island Hopping Ke Pulau Mentigi Belinyu Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Pulau Mentigi Belinyu Bangka
Detil
KodePGK - Pulau Mentigi Bangka
LokalWisata Bangka
DeskripsiInformasi paket wisata hopping island ke Pulau Mentigi Dan Snorkeling di Pulau Putri di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung

Pulau Mentigi Belinyu Bangka Propinsi Bangka Belitung - Kecamatan Belinyu yang merupakan bagian dari Kabupaten Bangka memiliki pesona wisata bahari pulau yang mempesona. Beberapa pulau - pulau kecil di sekitar Kecamatan Belinyu ini sangat eksotis untuk di kunjungi seperti pulau putri, pulau lampu dan pulau mentigi.

Untuk mengunjungi ketiga pulau ini pengunjung harus terlebih dahulu ke pantai penyusuk, karena dari pantai penyusuk inilah kita bisa menyeberang mengunjungi pulau - pulau tersebut. Dari pantai penyusuk ini sudah bisa kita lihat dengan jelas gugusan pulau - pulau ini. Pulau terdepan yang terlihat adalah pulau putri, kemudian yang kedua pulau lampu dan yang ke tiga adalah pulau mentigi .

Dari pantai penyusuk ini kita bisa menyebrang untuk mengunjungi pulau putri, pulau lampu dan pulau mentigi dengan perahu nelayan dengan biaya Rp. 25.000 / orang. Dari ketiga pulau yang ada, kali ini kita akan bahas Pulau Mentigi Belinyu Bangka yang masih banyak belum di kenal masyarakat luas.

Selama di perjalana menuju pulau mentigi yang di tempuh sekitar 15 menit, pengunjung akan di suguhi keindahan terumbu karang di dasar laut serta keindahan pantai penyusuk , pulau putri dan pulau lampu dari kejauhan. Setibanya di Pulau Mentigi kita akan di suguhi batu granit yang besar - besar di sekitar pulau.

Pulau mentigi memiliki karakter sama dengan pulau lampu dan pulau putri yaitu sama - sama memiliki sisi pantai yang di dominasi oleh batu granit khas bangka Belitung . Hampir 70% pesisir pulau di dominasi oleh batu granit, sisanya tumbuh - tumbukan dan pasir.

Di Pulau mentigi ini sisi pantai yang berpasir sangat sedikit namun tetap bisa memberikan kepuasan bagi wisatawan untuk melakukan aktifitas di pantai seperti berenang, snorkeling dll. Wisata Pulau Mantigi Bangka ini sangat eksotis, yaitu memiliki ciri khas pohon sapu - sapu di sepanjang bibir pantai. Pohon sapu - sapu memiliki daun yang kecil serta tekstur batang yang unik menyerupai bonsai.

  • archive Content Title : Island Hopping Ke Pulau Mentigi Belinyu Bangka
    send Request detil informasi Island Hopping Ke Pulau Mentigi Belinyu Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line