Restoran Rumah Makan Khas Belitung Tempo Duluk




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - RM Tempo Duluk - Restoran Rumah Makan Khas Belitung
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi Rumah Makan Belitung Tempo Duluk Atau Timpo Duluk yang menyajikan wisata Kuliner Khas Belitung

Rumah Makan Belitong Tempo Duluk khas Belitung - Tidak bisa di pungkiri bahwa sebagian wisatawan yang akan wisata belitung selain ingin menikmati wisata pantai juga tidak terlepas dari hunting wisata kuliner khas Belitung, baik masakan khas belitung maupun aneka janjanan pasar khas belitung.

Salah satu rumah makan di belitung yang menyajikan potret suasana dan pernak pernik belitung tempo dulu adalah Rumah Makan / lokal Rumah Makan Belitung Tempo Duluk yang beralamat di Jalan Lettu Mad Daud, Tanjung Pandan, Belitung. Salah satu keunikan Rumah Makan Belitung Tempo Duluk ini adalah interior ruangan yang unik yang menggambarkan beberapa barang - barang yang di gunakan masyarakat belitung dahulu.

Rumah Makan Belitong Tempo Duluk menyediakan beragam makanan khas Belitung seperti Berego, Gangan ikan, sate ikan, ayam tumbar, Pampi, sate ikan dan masih banyak menu-menu khas Belitung lainnya. Dalam penyajian makanan, Rumah Makan Tempo Duluk khas belitung ini memiliki penyajian yang khas pada semua makanan dan minuman , yakni makanan dan minuman disajikan dengan piring, mangkuk, tatakan khas Belitung.

Piring yang di gunakan terbuat dari anyaman rotan dan , gelas serta mangkuk terbuat dari kaleng dengan corak dan desain khas belitung jaman dahulu. kekhasan penyajian makanan khas belitung akan semakin terlihat dengan penyajian nasi yang di bungkus oleh daun simphor .

Hal yang paling unik dari tampilan di meja makan adalah kaleng literan bensin yang di jadikan tempat tisu. Untuk anda yang berkunjung ke Tour belitung, rumah makan belitung tempo duluk ini wajib anda kunjungi, karena selain harga makanan di sini cukup murah juga masakan khas belitung di sini cukup lengkap sehingga anda punya banyak pilihan untuk mencicipi kuliner kas belitung.

  • archive Content Title : Restoran Rumah Makan Khas Belitung Tempo Duluk
    send Request detil informasi Restoran Rumah Makan Khas Belitung Tempo Duluk dengan menghubungi kami via whatsapp atau line