Berburu Wisata Kuliner Di Warung Kopi KONG DJIE Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Wisata Kuliner Khas Belitung Di Warung Kopi KONG DJIE Belitung
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi Warung Kopi KONG DJIE Belitung yang menawarkan wisata kuliner jajanan ringan khas Belitung

Warung kopi KONG DJIE Belitung ini merupakan salah satu warung kopi legendaris yang ada di Tanjung pandan Belitung. Warung kopi KONG DJIE berdiri sejak tahun 1945 terletak di depan gereja Regina Pacis Tanjung pandan Belitung.

Selain itu warung kopi ini juga memiliki cabang di salah satu hotel di belitung dan juga di jalan marakas yang mampu menampung pengunjung dalam jumlah banyak. Bagi penikmat kopi, berburu citra rasa kopi di belitung sangat mengasikkan, karena setiap warung kopi memiliki ciri khas tersendiri untuk rasa kopinya.

Keberadaan warung kopi bagi masyarakt belitung sangatlah penting, selain tempat untuk istirahat juga warung kopi di jadikan pusat tukar menukar informasi. Jadi tidak heran bila banyak kita jumpai pengunjung dari berbagai kalangan datang ke warung - warung kopi yang sedang asyik mengobrol sambil menikmati secangkir kopi nikmat mereka.

Perlu di ketahui bahwa biji kopi yang ada di belitung adalah biji kopi yang di datangkan dari daerah lampung. Beberapa faktor yang mempengaruhi citra rasa kopi itu sendiri adalah jenis kopi, lama penyimpanan, cara penggorengan biji kopi dan terakhir adalah cara memasak kopi sehingga memiliki rasa yang khas.

Merurut wistawan yang selama ini kami ajak menikmati kopi KONG DJIE ini, citra rasa kopi di sini sangatlah khas dan kental. Sehingga membuat lidah penasaran untuk teruk menghirup minuman kopi tersebut. Bagi pengunjung yang tidak menyukai kopi, jangan khawatir karena di warung kopi KONG DJIE tanjung pandan belitung ini juga menyediakan aneka minuman lain seperti teh manis, teh tarik, teh susu dll.

  • archive Content Title : Berburu Wisata Kuliner Di Warung Kopi KONG DJIE Belitung
    send Request detil informasi Berburu Wisata Kuliner Di Warung Kopi KONG DJIE Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line