Bunga Pantai Salah Satu Hotel Belitung Bertarif Murah




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Belitung Hotel Bertarif Murah
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi Tentang Salah Satu Hotel di Belitung Bertarif Murah Yaitu Hotel Bunga Pantai

Hotel Bunga pantai Belitung adalah salah satu hotel yang tergolong hotel / penginapan murah di belitung. Seperti kebanyakan hotel di Belitung, Hotel / penginapan Bunga Pantai ini terlatak di jalan pattimura no 25 kota tanjung pandan kabupaten belitung.

Di sepanjang jalan pattimura ini terdapat juga hotel bintang dengan type kamar hotel murah seperti hotel aston ( BW Suite Belitung ), hotel grand hatika, hotel bahamas, hotel grand pelangi, hotel grand pondok impian. Selain itu di jalan pattimura ini terdapat juga hotel non bintang / melati seperti pondok impian 1 dan 2. Dari class nya Hotel bunga pantai belitung ini ntermasuk class penginapan / Melati AC / Non bintang.

Namun meskipun termasuk hotel class melati, hotel bunga pantai belitung ini di lengkapi fasilitas seperti free wifi, waterheater ( air panas ) AC, TV. Hotel penginapan di belitung ini juga memiliki 2 type kamar yaitu kamar standar dan executive. Hotel bunga pantai ini memiliki jumlah kamar 10 kamar dengan total kamar 10 kamar yang terdiri dari 2 kamar standar dan 7 kamar executif.

  • archive Content Title : Bunga Pantai Salah Satu Hotel Belitung Bertarif Murah
    send Request detil informasi Bunga Pantai Salah Satu Hotel Belitung Bertarif Murah dengan menghubungi kami via whatsapp atau line