Wisata Pantai Yang Eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Wisata Pantai Bangka Propinsi Bangka Belitung
Lokalwisata Bangka
DeskripsiInformasi tentang daftar objek wisata eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka untuk panduan paket wisata Bangka

Pulau bangka adalah salah satu pulau utama di propinsi Bangka Belitung selain pulau Belitung. Selain terkenal dengan penghasil timahnya juga terkenal akan banyaki Wisata Eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka, sejarah dan religi. Untuk wisata pantai dan wisata rohani di pulau Bangka paling banyak berada di kabupaten Bangka meliputi kota sungailiat dan kota Belinyu. Sedangkan untuk wisata sejarah berada di kota muntok.

Pulau Bangka menyimpan sejuta pesona wisata yang menakjubkan. Keindahan pantainya tidak kalah dengan berbagai pantai yang membentang luas di kawasan Bali. Alamnya yang asri dan menawan sangat sayang untuk di lewatkan. Tak heran jika kini semakin ramai wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke berbagai objek wisata pantai di Pulau Bangka. Angin segar yang terhembus ditemani keindahan pantai yang memukau pastinya akan menenangkan hati dan pikiran anda.

Cobalah melakukan tour wisata ke pulau Bangka, pasti anda ketagihan untuk kembali lagi untuk mengunjungi Wisata Eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka. Apa saja pantai yang wajib anda kunjungi ketika liburan ke Pulau Bangka? Berikut ini beberapa pantai yang menyajikan panorama berbeda dari pantai lainnya.

  • Pantai Parai Tenggiri
  • Pantai Parai tenggiri Bangka adalah pantai paling ternama yang dilengkapi dengan fasilitas seru dan menyenangkan yang dikelola secara profesional. Air laut di pantai ini sangat jernih dan nuansa yang asri. Beragam permainan seperti boat bisa anda manfaatkan, supaya menambah liburan semakin seru.

    Nuansa alam dan pelayanan prima memang menjadi andalan objek wisata pantai Parai ini. Meskipun tiket masuk ke pantai ini termasuk lebih mahal, pengunjung pantai ini tidak pernah sepi. Apalagi ketika malam pergantian tahun, biaya menginap di pantai ini mencapai jutaan rupiah. Agendakan liburan anda dengan berwisata ke Pantai Parai Bangka bersama orang tercinta, supaya liburan anda makin berkesan.

  • Pantai Rambak
  • Pantai ini baru terkenal sekitar tahun 2009 sejak di bukanya akses jalan menuju pantai rambak ini, pantai ini berada di sebelah timur kota sungailiat dan dapat di tempuh sektar 10 menit dari kota sungailiat. Dari pantai rambak ini bila anda bisa menyusuri pesisir pantai, anda akan dapat langsung mengunjungi pantai teluk uber dan pantai tanjung pesona sungailiat. Hal ini di karenakan ketiga pantai ini sangat berdekatan.

  • Pantai Matras
  • Objek wisata Pantai di pulau Bangka sangat tersohor dengan pasir putih dan airnya yang jernih. Keindahan ini juga terdapat di Pantai Matras. Pantai indah ini berada di daerah Sungailiat yang dekat dengan Pantai Bedaun dan Pantai Parai. Kawasan pantai itu termasuk cukup luas, sehingga sangat ideal menjadi tujuan wisata bersama kerabat dan sahabat tercinta.

    Ketika akhir pekan biasanya pantai ini diramaikan oleh kawula muda yang ingin menghabiskan waktu bersama keindahan Pantai Matras. Meskipun saat ini fasilitas di pantai ini belum lengkap, tapi keindahan alam yang eksotis dan hembusan angin laut yang segar tetap membuat liburan anda seru dan menyenangkan.

    Selain Wisata Eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka di atas, objek wisata Bangka di kota sungailiat juga terdapat pantai tikus, pantai ikebana, pantai teluk limau dan pantai bedukang, vihara Tri Agung Pantai Tikus, Pantai Tanjung Pesona. Pantai tersebut merupakan objek wisata yang wajib anda kunjungi bila anda sedang berkunjung di kabupaten Bangka

  • archive Content Title : Wisata Pantai Yang Eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka
    send Request detil informasi Wisata Pantai Yang Eksotis di Sungailiat Kabupaten Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line