Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka
LokalWisata Bangka
DeskripsiInformasi Tentang Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka Propinsi Bangka Belitung

Pantai Teluk Uber Bangka terletak di jalan raya tanjung pesona desa rambak kota sungailiat Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung. Pantai Teluk uber ini telah akrab sebagai tempat objek wisata karena lokasinya lebih kurang 15 menit dari pusat kota sungailiat dan 45 menit dari Bandara Pangkal Pinang.

Objek wisata pantai Teluk Bangka Uber ini berada di antara pantai rambak dan pantai tanjung pesona. Apabila anda memiliki hobi berpetualan, anda bisa memulai berjalan kaki menyusuri sepanjang pantai rambak, pantai teluk uber hingga pantai tanjung pesona Karena ketiga pantai ini berdekatan.

Sebagian masyarakat berpendapat bila pantai ini sangat kecil, namun sebenarnya pantai teluk uber ini sangat luas. menurut perkiraan luasnya mencapai sekitar 4 ha. Di Pantai teluk uber bangka ini menawarkan keindahan pantai & batu granitnya, di Pantai teluk uber Bangka ini kita bisa menikmati sunrise & sunset . Untuk sunrise anda bisa langsung menikmati di pantai di depan hotel.

Namun untuk sunset anda harus berjalan lebih kurang 100 meter ke arah timur dari hotel. Sisi sebelah timur pantai ini menawarkan keindahan pemandangan yang sangat cantik. Karakter yang seperti bukit sehingga kita bisa melihat pemandangan pantai yang sangat luas hingga kita bisa melihat dengan jelas pantai Rambak dari sisi.

Objek wisata Bangka ini sangat unik, sangat bagus untuk di jelajahi. karena di sisi pantainya memiliki beberapa bukit - bukit tebing batu & terdapat batu - batu besar di sisinya. selain juga memiliki pasir pantai yang sangat lembut. Gelombang di Pantai ini relatif kecil, hal ini di karenakan Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka  ini berada di teluk dan terlindung oleh bebatuan karang yang ada di tengah laut pantai ini.

  • archive Content Title : Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka
    send Request detil informasi Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line