Belitung Highland Resort Tanjung Tinggi




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode-
LokalBelitung
DeskripsiInformasi Tentang Belitung Highland Resort Tanjung Tinggi ( NOT AVAILABLE )
Services-
Diskon-

Belitung Highland Resort Tanjung Tinggi ( hotel / resort di pinggir pantai tanjung tinggi belitung ) - Ketika mendengar pantai tanjung tinggi tentu kita akan terbayang keindahan pantainya yang indah dengan pasir putih dan batu granit yang tersusun indah. Namun harus di akui masih banyak fasilitas - fasilitas yang menunjang untuk manjadi daya tarik lain wisatawan ke belitung. Kemajuan pariwisata tentu saja tidak akan berlangsung tanpa adanya fasilitas - fasilitas penunjang lainnya.

Ketersediaan fasilitas penunjang akan memberikan kontribusi plus terhadap minat calon wisatawan. Demikian dengan petumbuhan wisata belitung yang semakin menggeliat dengan terbukti semakin tumbuhnya pembangunan hotel resort di belitung . Hanya Dalam waktu yang singkat yaitu 6 tahun jumlah kunjungan wisatawan mengalami pertumbuhan lebih dari 400 %, berarti Pulau Belitung adalah tujuan yang menjanjikan untuk berinvestasi . kenyataannya memang selama ini jumlah kamar hotel di belitung tidak sebanding dengan jumlah permintaan calon wisatawan ke belitung.

Sebenarnya di Belitung masih banyak membutuhkan berbagai wahana watersport lainnya, hal ini untuk menunjang kemajuan pariwisata belitung juga nantinya. Namun kita harapkan bersama bahwa setiap pembangunan fasilitas yang ada semoga tidak merusak keindahan alam yang telah tercipta dan tercitra selama ini. Selama ini wisatawan mengenal belitung dengan laskar pelangi, batu - batu granit yang besar serta keindahan taman bawah airnya.

Pembangunan fasilitas penunjang yang tetap mempertahankan kemurnian keindahan alam mungkin kita bisa mencontoh dari negara yang pariwisatanya maju yang mana kemajuan pariwisatanya tetap mempertahankan keindahan alamnya. Atau bisa juga belajar dari daerah bali dimana kemajuan wisatanya dengan tetap mempertahankan budaya dan keindahan alam yang telah ada sebagai daya tarik utama.

Atau bahkan lebih baik kita bisa menambahkannya seperti membuat wahana wisata Belitung seperti mangrove, wisata pertanian, wisata budaya dan lain lain. Namun semua kembali kepada kebijakan tata ruang wisata dari pemerintah setempat dan juga dukungan masyarakat untuk menjaga dan menata agar tetap menjaga citra belitung selama ini sebagai bumi laskar pelangi.

Dengan di bangunnya Belitung Highland Resort yang di targetkan selesai tahun 2015 nantinya di harapkan bisa menampung jumlah permintaan wisatawan dan menambah wahana wisata sebagai daya tarik wisata ke belitung. Tentunya selain hotel perlu banyak lagi yang harus di benahi termasuk jumlah jalur penerbangan ke belitung dan objek - objek wisata di belitung lainnya yang Selama ini memeng di rasa masih sangat kurang.

Rencananya Belitung Highland Resort tanjung Tinggi ini adalah Resort pertama di indonesia yang memiliki Floating Sea Waterpark dengan menggunakan teknologi jerman. Konsep waterpark ini rencananya berada mengapung di laut bukan berada daratan dengan kolam-kolam renang buatan. Hal ini sungguh akan menjadi sebuah daya tarik yang lain untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke belitung.

Resort ini akan di bangun di atas lahan seluas 7.8 hektar di pantai pendaunan tanjung tinggi . Konsep Belitung Highland Resort ini bertemakan Resortainment yang merupakan konsep resort yang bertema unik yang pertama di Indonesia. Belitung Highland Resort tanjung Tinggi rencananya di lengkapi dengan fasilitas 181 deluxe room, 14 suites, 21 villa, Floating Sea Waterpark Pirates of Belitung, Spa, Gym, Kids Club, Wedding Chapel, Beach Club dan tempat makan.

Fasilitas Waterpark ini akan berada 100 meter dari pinggir pantai dengan kedalaman mencapai 50-100 meter. Pada perencanaan, pembangunan hingga pemasaran Belitung Highland Resort tanjung Tinggi nantinya pihak pengelola menggandeng beberapa group properti baik lokal maupun manca negara. Dengan bayangan gambaran di atas Tentunya kita semua sudah terbayang akan suatu konsep resort yang megah yang akan menambah daya tarik minat wisatawan nantinya.

  • archive Content Title : Belitung Highland Resort Tanjung Tinggi
    send Request detil informasi Belitung Highland Resort Tanjung Tinggi dengan menghubungi kami via whatsapp atau line