Alasan Mengapa Memilih Paket Tour Ke Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Paket Tour Bangka Belitung
LokalWisata Pulau Belitung
DeskripsiWisata Belitung menyajikan beragam daya tarik seperti wisata kuliner, laskar pelangi, city tour serta wisata hopping island dan Pulau Leebong yang menjadi andalan paket tour Belitung

Mengapa memilih Wisata di Belitung ? Bangka Belitung terkenal dengan keindahan pantainya. Terutama hamparan pasir dan terutama batu granit yang unik yang tidak ada di tempat wisata lainnya. Selain itu kuliner yang khas dan uniknya menjadi alasan sebagian wisatawan berkunjung. Namun kali ini kami akan membahas khusus alasan mengapa harus memilih Paket Tour Ke Belitung ? apa yang menarik tour di Belitung ?

Kabanyakan wisatawan yang berkunjung di Belitung selalu ingin menikmati wisata pulau. Karena memang harus di akui bahwa pulau - pulau di belitung masih sangat alami. Selain itu pulau - pulau di Belitung memiliki keunikan tersendiri terutama batu granit yang tersusun sangat unik, ada yang bertumpuk - tumpuk, ada yang menyerupai burung dan lain - lain.

Wisata Pulau atau wisata bahari di belitung mengunjungi beberapa pulau yaitu :

  • 1. Pulau Lengkuas
  • Pulau lengkuas Belitung adalah pulau terluar diantara pulau pulau kecil lainnya, di pulau ini terdapat mercusuar dan anda bisa naik ke atas mercusuar ini untuk melihat keindahan seluruh pulau ini. Di pulau lengkuas ini nantinya anda akan kami ajak snorkling untuk menikmati keindahan terumbu karang.

  • 2. Pulau babi / Pulau Kepayang
  • Pulau Kepayang ini terbagi menjadi 2 yaitu pulau babi kecil dan pulau babi besar. Di sekitar pantai Pulau Kepayang ini terdapat batu batu granit besar yang seolah menyerupai batu yang mengapung. yang pasti anda akan lebih terpesona melihat jernihnya air laut dan susunan batu granit yang bertumpuk sangat unik.

  • 3. Pulau Pasir
  • Pulau pasir Belitung adalah pulau mini yang terbentuk dari gundukan pasir ditengah laut , namun pulau ini hanya dapat dikunjungi bila air laut surut,karena bila air laut pasang maka pulau ini tertutup air laut. Bila beruntung berkunjung ke pulau ini, anda dapat menemukan banyak bintang laut yang cantik di sini.

  • 4. Pulau Burung
  • Ketika menuju pulau burung ini anda akan di suguhkan keindahan batu granit besar yang bertumpuk menyerupai kepala burung. Dan yang pasti di sini anda akan masih di manja juga oleh jernihnya air laut dan hamparan pasir putih.

  • 5. Pulau Batu Berlayar
  • Pulau batu berlayar Belitung ini adalah pulau mini seperti pulau pasir, pulau ini juga hanya dapat dikunjungi bila air laut surut, karena bila air laut pasang maka daratan / pasir dipulau ini tertutup laut. Di sebut Batu berlayar karena batu batu di pulau ini posisinya berdiri seperti layar perahu.

    Keunikan karakter batu - batu pantai belitung ini mungkin bisa jadi satu alasan Mengapa memilih Paket Tour Ke Belitung. sebagai contoh jika Anda berfoto di antara di antara batu - batu granit rasaksa , tentu akan terlihat sangat menarik dan unik. Selain itu pulau - pulau di belitung menyajikan keindahan hamparan pasir dan jernihnya air laut sehingga anda bisa beraktifitas snorkling menikmati keindahan alam bawah lautnya. Namun perlu kami informasikan bahwa hindari wisata ke pulau belitung antara bulan november - februari. Karena pada bulan - bulan tersebut cuaca relatif kurang bersahabat.

  • archive Content Title : Alasan Mengapa Memilih Paket Tour Ke Belitung
    send Request detil informasi Alasan Mengapa Memilih Paket Tour Ke Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line