Mengenal Galeri KUMKM Belitung Timur




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Galeri KUMKM Di Belitung Timur
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi tujuan wisata ke Galeri KUMKM Belitung Timur Propinsi Bangka Belitung

Sebagai salah satu daerah tujuan wisata Pulau Belitung keberadaan galeri KUMKM Kabupaten Belitung Timur sangat bermanfaat. Selain mempermudah bagi pengunjung yang berwisata juga sebagai media untuk mempromosikan / menjual aneka ragam oleh - oleh khas Belitung Timur.

Galeri KUMKM yang berada di kota Manggar kabupaten Belitung Timur ini mempromosikan beragam aneka makanan khas Belitung seperti keripik sukun, ikan asin, kerupuk, abon serta beberapa cinderamata hasil karya UKM setempat. Galeri yang di dirikan pada bulan februari 2013 ini selain sebagai pusat sarana promosi juga di manfaatkan sebagai pusat latihan bagi usaha kecil menengah yang ada di Kabupaten Belitung Timur.

  Sehingga di harapkan para pelaku usaha kecil menengah yang berada di naungan KUMKM ini memiliki standar dan nilai jual yang cukup tinggi Sehingga dapat menjadi nilai tambah untuk paket wisata Belitung Timur.

Sesuai dengan slogan 1000 warung kopinya, di sekitar Galeri KUMKM ini terdapat beberapa warung kopi dengan rasa kopinya yang khas. Jadi selaian wisatawan bisa membeli oleh - oleh khas Belitung timur , wisatawan juga bisa sambil wisata kuliner Belitung Timur di sekitar Galeri KUMKM ini.

  • archive Content Title : Mengenal Galeri KUMKM Belitung Timur
    send Request detil informasi Mengenal Galeri KUMKM Belitung Timur dengan menghubungi kami via whatsapp atau line