BW Suite Belitung Hotel Bintang 4




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Hotel BW Suite Belitung
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi Salah Satu Hotel Bintang 4 Di Belitung Di Pinggir Pantai Yaitu BW Suite Hotel Belitung

BW Suite Hotel Belitung : Untuk saat ini hotel BW SUITE bintang 4 ini merupakan gedung tertinggi di belitung dengan jumlah kamar sebanyak 202 kamar. Untuk suasana yang lebih menunjang hotels mewah di belitung ini menawarkan balkon rooms untuk type kamar deluxe ke atas, sehinggga pengunjung bisa lebih leluasa menimati suasana luas ke arah laut dan kota.

BW Suite Hotel Belitung ini menawarkan suasana ruangan yang sangat elegan dengan fasilitas seperti coffee shop dengan disain megah, lobby dan louge yang luas, bar di atas laut, dan pemandangan ke laut lepas, dengan kolam renang infiniti, fasilitas gimnasium dan spa. Hotel ini awalnya di kenal dengan hotels aston Belitung di bawah manajemen Aston Belitung Hotel . Namun sejak tanggal 01 Juni 2015 HotelS Aston Belitung ini resmi berganti nama menjadi BW SUITE BELITUNG dibawah manajemen hotel BW International.

BW Suite Hotel Belitung ini berada di pusat kota dan berada sekitar 30 menit dari pusat wisata seperti pantai tanjung tinggi dan pantai tanjung kelayang. Untuk mencapai hotels BW Suite Belitung ini, hanya cukup di tempuh dengan waktu 25 menit dari bandara HAS Hanandjoeddin Tanjung pandan Belitung.

  • archive Content Title : BW Suite Belitung Hotel Bintang 4
    send Request detil informasi BW Suite Belitung Hotel Bintang 4 dengan menghubungi kami via whatsapp atau line