Wisata Hopping Island Ke Pulau Putri Belinyu Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Hopping Island Pulau Putri Bangka Belitung
LokalWisata Bangka
DeskripsiInformasi seputar tempat lokasi snorkeling wisata hopping island ke objek wisata Pulau Putri Belinyu Bangka Propinsi Bangka Belitung
ServicesSewa kapal hopping island, snorkeling, sewa mobil avanza / ayla / inova / hiace / bus pariwisata

Salah satu pesona wisata bahari di pulau Bangka Propinsi Bangka Belitung adalah wisata pulau putri yang terletak di kota Belinyu. Untuk mencapai objek wisata Bangka ini di butuhkan waktu sekitar 2,5 jam dari kota pangkal pinang atau 1,2 jam dari kota sungailiat dan 30 menit dari kota belinyu itu sendiri. Waktu tempuh tersebut hanya mengantarkan anda di pantai penyusuk saja, sedangkan untuk menyebrang ke pulau putri ini di butuhkan waktu 5 - 10 menit dengan menggunakan perahu nelayan.

Sejak di kenal keindahannya, saat ini wisata pulau putri ramai di kunjungi oleh masyarakat sekitar kota belinyu , masyarakat pulau bangka bahkan wisatawan luar Bangka. Keindahan objek wisata Bangka ini mampu menarik minat masyarakat lokal dan wisatawan untuk berkunjung karena pantai ini masih tergolong asri sedangkan wisata bawah laut masih cukup baik di banding pantai - pantai di pulau bangka lainnya. 

Sebagian wisatawan memanfaatkan waktu libur di hari sabtu dan minggu untuk sekedar bersantai sambil bakar - bakar ikan, berenang, snorkeling, mancing dan beragam aktifitas pantai lainnya. walaupun pantai ini memiliki pantainya yang tidak cukup luas, tapi setidaknya pulau ini menawarkan pesona lain yang tidak di dapat dari pantai di pulau bangka.

Salah satu sudut pantai yang unik di sini yaitu di sebelah barat pulau putri ini yaitu pesona tanaman sapu - sapu yang rimbun di sepanjang bibir pantai ini. Karakter pohon sapu - sapu yang artistik di tambah pasir putih serta pantai yang jernih menambah pesona yang tidak akan kita lupakan ketika berada di objek wisata Pulau Putri Belinyu Bangka ini. 

Dari pulau putri belinyu bangka ini anda bisa menyaksikan sunrise dan sunset yang indah. selain itu untuk anda pecinta fotografi anda juga bisa mengabadikan aktifitas nelayan di pagi dan sore hari yang akan menambah nuansa istimewa bagi pecinta fotografi. Namun untuk anda yang minat fotografi dan ingin mengabadikan aktifitas nelayan di sini kami sarankan lebih baik anda memilih jalan menuju dermaga nelayan penyusuk.

Dermaga nelayan ini berada tepat di samping objek wisata pantai penyusuk Bangka, namun jalan menuju ke lokasi ini cukup sulit di tambah tidak adanya penunjuk jalan menuju dermaga nelayan. Ada baiknya anda bertanya ke penduduki lokal apabila ingin berkunjung ke dermaga nelayan penyusuk untuk mengunjungi Pulau Putri Belinyu Bangka ini.

  • archive Content Title : Wisata Hopping Island Ke Pulau Putri Belinyu Bangka
    send Request detil informasi Wisata Hopping Island Ke Pulau Putri Belinyu Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line