Fotografer Hunting di Belitung ( IDOLS Indonesia Olympian )




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode-
LokalBelitung
DeskripsiInformasi Hunting Fotografer IDOLS Indonesia Olympian di Belitung
Services-
Diskon-

Hunting foto fotografer di belitung berlangsung dari tanggal 18 - 20 septermber 2014. IDOLS ( Indonesia Olympian ) merupakan group fotografer pengguna kamera olympus Indonesia. Acara hunting foto kali ini adalah yang pertama untuk hunting foto di Belitung yang di ikuti sekitar 10 peserta dari seluruh indonesia. Selain itu acara ini di tujukan untuk lebih mempromosikan wisata - wisata di pulau Belitung.

Hunting foto di belitung di hari pertama di awali dari daerah tanjung tinggi, tepatnya dermaga nelayan pantai tanjung tinggi. Pesona pantai yang indah di tambah aktifitas nelayan merupakan hal yang paling di cari bagi fotografer karena tentu banyak objek dan human interest yang bisa di jadikan objek foto.

Keindahan laut belitung dan pesona batu granit membuat takjub teman - teman fotografer ketika berada di pantai tanjung tinggi. Menjelang sore hunting foto sunset keluarga besar IDOLS ( Indonesia Olympian ) di daerah pantai tanjung kelayang yang merupakan pusat aktifitas nelayan pantai tanjung kelayang Belitung.

Pesona sunset yang indah di tambah point interest berupa perahu - perahu nelayan yang di tambatkan di sepanjang pantai tanjung kelayang ini menambah semangat teman - teman untuk menanti sunset hingga malam hari. Hari kedua Hunting fotografer keluarga besar IDOLS ( Indonesia Olympian ) di Belitung di mulai dari penjemputan di hotel pada pukul 3 pagi dan langsung menuju pantai tanjung kelayang belitung. dalam suasana yang gelap, sang nahkoda ( nelayan setempat ) mulai mengarahkan perahu ke luar dari tanjung kelayang kelayang menuju pulau lengkuas Belitung.

Hal yang paling unik dan tidak terlupakan adalah perjalanan naik perahu di dini hari ini. Hal ini di karenakan memang kondisi laut yang memang sangat surut sehingga beberapa kali perahu kandas di pulau pasir dan di rimbunan rumput laut. Inilah seni hunting foto, dimana tantangannya bukan sekedar keberuntungan tapi juga petualangannya. Meskipun beberapa kali kandas, namun peserta tetap tertawa karena wisata kali ini sangat unik dan menantang.

Menurut teman - teman fotografer keluarga besar IDOLS ( Indonesia Olympian ) beberapa hal yang tidak dapat di lupakan lainnya yaitu kuliner belitung yang sangat enak dan tentu juga kopi belitung yang mampu membuat semua peserta mengagumi kelezatannya. Pada hari terakhir para peserta sempat hunting foto terlebih dahulu di pasar tradisional, selain hunting foto peserta juga hunting jajanan pasar di setiap sudut pasar tradisional belitung.

Hunting foto fotografer IDOLS Indonesia Olympian di Belitung yang pasti tidak pernah kami lupakan bersama teman - teman pengguna kamera olympus indonesia, sebuah kebersamaan yang indah dan tidak akan terlupakan terutama sharing foto untuk guide lokal di belitung.

  • archive Content Title : Fotografer Hunting di Belitung ( IDOLS Indonesia Olympian )
    send Request detil informasi Fotografer Hunting di Belitung ( IDOLS Indonesia Olympian ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line