Informasi Daftar Hotel di Kabupaten Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Belitung Hotel di Tanjung Pandan dan Belitung Timur
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi tentang daftar hotel di kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung dan di kota Manggar Kabupaten Belitung Timur

Semakin meningkatnya minat kunjungan calon wisatawan berimbas banyak pada kemajuan dan pertumbuhan hotel - hotel di belitung. di kabupaten Belitung ( tanjung pandan ) Kebanyakan hotel baik berbintang maupun hotel non bintang ( penginapan / melati ) berdiri di sepanjang jalan patimura. Jalan patimura ini adalah jalan yang berada di sepanjang pantai di tanjung pendan.

Tarif hotel dan penginapan di belitung bervariasi ada hotel yang bertarif murah ada juga yang mahal, tergantung jenis kamar dan fasilitas yang di sediakan. Hotel yang berada di tanjung pandan ini adalah hotel grand hatika ( bintang 4 ) , hotel harlika jaya ( penginapan / melati ), hotel bunga pantai ( penginapan / melati ), Hotel pondok impian 1 dan 2 ( penginapan / melati ), hotel grand pondok impian ( bintang 2 ), hotel aston belitung ( bintang 4 ), hotel bahamas ( bintang 3+ ) dan hotel grand pelangi ( bintang 3 ) serta beberapa penginapan / hotel melati atau homestay lainnya.

Selain itu juga terdapat hotel bintang 3 dan bintang 4 yang berada di pusat kota tanjung pandan, meskipun hotel ini berada di pusat kota namun hotel di Belitung ini memiliki daya tarik tersendiri karena bila malam hari anda bisa duduk di bundaran batu satam untuk menikmati suasa malam kota tanjung pandan.

Jarak kawasan hotel di tanjung pandan ini dari bandara hanandjudin dapat di tempuh sekitar 20 menit perjalanan. Sedangkan bila anda ingin menikmati hotel resort di pinggir pantai belitung , anda bisa memilih villa lorin yang berada di pinggir pusat kota tanjung pandan dan dapat di tempuh sekitar 20 menit perjalanan dari pusat kota tanjung pandan atau dari bandara.

Sedangkan di belitung timur sendiri terdapat cukup banyak juga berdiri hotel / melati dan penginapan, seperti hotel nusa indah II, cottage gubok berangsai, hotel guets, hotel oasis, hotel puri indah, hotel purnama, hotel sederhana, hotel simpang empat dan hotel wisata. Namun berhubung jarak yang cukup jauh dari bandara ke hotel - hotel di belitung timur terkadang sebagian wisatawan memilih hotel di daerah tanjung pandan yang lebih dekat dengan bandara. Jarak dari bandara ke belitung timur dapat di tempuh sekitar90 menit perjalanan.

  • archive Content Title : Informasi Daftar Hotel di Kabupaten Belitung
    send Request detil informasi Informasi Daftar Hotel di Kabupaten Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line