Objek Wisata Pantai Rambak Sungailiat Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Pantai Rambak Sungailiat Bangka
LokalWisata Bangka
DeskripsiInformasi Tentang Objek Wisata Pantai Rambak Sungailiat Kabupaten Bangka Proponsi Bangka Belitung

Pantai rambak ini di kenal sebagai tempat wisata baru di sungailiat Kabupaten Bangka sejak tahun 2010 setelah di bangunnya akses jalan menuju pantai rambak ini. Pantai rambak ini ,terletak di kota desa Rambak kota Sungailiat Kabupaten Bangka propinsi Bangka Belitung dapat di tempuh sekitar 10 menit dari pusat kota sungailiat atau 45 menit dari bandara Pangkal pinang.

Tempat wisata Pantai rambak bangka ini adalah pantai termuda di sungailiat bangka, mengapa di sebut pantai termuda / . sebenarnya objek wisata pantai rambak bangka ini ini telah ada sejak dulu kala , pantai ini sudah lama akrab bagi masyarakat sungailiat yang memiiliki hoby mancing. Pantai ini sangatlah bagus untuk tour tujuan wisata di bangka.

Namun karena dulu akses jalan menuju pantai ini sangat susah, maka tidak banyak masyarakat bangka yang berminat & tahu keberadaan pantai ini . Sekarang, sejak di buka akses jalan ke pantai ini , setiap hari sangat banyak masyarakat lokal maupun luar bangka yang berkunjung ke pantai Rambak ini. Pantai ini sangat istimewa , karena hanya dari pantai rambak inilah kita hanya bisa sekaligus melihat surise & sunset di sungailiat . Karena pantai lainnya di sungailiat bangka kita hanya bisa melihat sunrise saja.

Keistimewaan lainnya dari pantai rambak bangka ini adalah pasir putihnya yang menghampar luas serta batu - batu pantainya yang tersusun unik. Tapi pantai bangka ini memiliki kekurangan, yaitu kurangnya pepohonan yang rindang.

Jadi bila hari panas sangatlah susah bagi pengunjung untuk berteduh dari teriknya matahari. Beberapa sudut tempat wisata pantai rambak bangka ini tidak bisa di jangkau dengan kendaraan jadi pengunjung harus berjalan kaki untuk menikmati sisi lain dari keindahannya. Melihat begitu cantiknya Pantai Rambak Sungailiat Bangka ini, saya yakin suatu saat pantai ini menjadi tujuan tour wisata terfavorite di kabupaten Bangka.

  • archive Content Title : Objek Wisata Pantai Rambak Sungailiat Bangka
    send Request detil informasi Objek Wisata Pantai Rambak Sungailiat Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line