Manfaat Tongsis Ketika Travelling Ke Bangka Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode-
LokalBangka Belitung
DeskripsiInformasi Tentang Manfaat Tongsis Ketika Travelling Ke Bangka Belitung
Services-
Diskon-

Saat ini tongsis menjadi bagian dari perlengkapan yang wajib di bawa untuk anda yang suka travelling. Dengan harga tongsis murah yang cukup terjangkau di tambah saat ini telah banyak yang jual tongsis baik jual tongsis online maupun di toko - toko elektronik menjadikan tongsis "si tongkat narsis" semakin memasyarakat.

Adapun Jenis tongsis terbagi dalam beberapa variasi yaitu : tongsis + holder, tongsis + holder + tomsis, tongsis + holder + bluetooth, Dalam fotografi tongsis biasa di sebut monopot, namun seiring perkembangan kebutuhan sehingga monopot di modifikasi sedemikian rupa sehingga terciptalah ide kreatif tongsis ini. Tongsis bisa di gunakan di berbagai macam gedgat dan kamera, ada tongsis untuk gedgat / smartphone, tongsis untuk kamera poket dll.

Kalau teringat pada manfaat tongsis ( foto ), ada salah satu kutipan kalimat dalam dunia fotografi yang mungkin bisa jadi inspirasi " Pernahkah terlintas di benak kita, terkadang kita rela menghabiskan jutaan rupiah untuk melakukan aktifitas travelling. Tetapi pernahkah terfikirkan oleh kita setelah kita kembali dari aktifitas travelling, maka selesailah sudah semua. 

Tinggalah foto - foto kita yang akan menjadi satu-satunya hal penting yang kita miliki. Dan dengan foto-foto tersebut kita akan selalu ingat satu hari yang harus dikenang selama sisa hidup kita yang juga dapat kita ceritakan dan dinikmati anak cucu keturunan kita berikutnya".

Ketika kita menyadari Foto adalah cerita yang tersisa dari sebuah cerita perjalanan tentu kita tidak akan lupa mengabadikan keberadaan kita ketika berkunjung ke sebuah tempat. Karakter pantai bangka belitung yang unik terutama batu granitnya membuat beberapa waktu ini mulai banyak terlihat pengunjung menggunakan tongsis untuk berfoto bersama dengan background tumpukan batu granit yang unik. Bila di perhatikan memang besar manfaat tongsis ini, selain itu dengan tongsis terlihat suasana semakin meriah karena masing - masing peserta berusaha berpose yang unik.

Bahkan tak jarang banyak kejadian mlucu ketita sesama peserta saling usil ketika berfoto. Oleh karena itu Untuk anda yang ingin berkunjung ke bangka belitung terutama di pulau lengkuas belitung. Kami sarankan anda sebaiknya membawa tongsis ketika travelling ke bangka belitung. Manfaat tongsis ketika anda berkunjung ke pulau lengkuas di karenakan terkadang guide yang mendampingi anda untuk beberapa saat sibuk memasak dan menyiapkan makan siang prasmanan untuk anda.

Selain itu dengan tongsis anda bisa mengeksplore foto sesuai keinginan anda. Manfaat lainnya tongkat yang hanya memiliki panjang 22cm dan bisa dipanjangkan sampai kurang lebih 1 Meter ini adalah ketika anda melakukan aktifitas snorkeling, anda bisa mengeksplore keindahan taman bawah laut pulau lengkuas ini dengan leluasa.

Berikut beberapa tips untuk anda yang ingin menggunakan tongsis ketika berwisata ke bangka belitung.

  • 1.Bila anda menggunakan gadget, gunakanlah kamera tambahan dengan lensa yang wide agar background bisa terbackup ketika anda berfoto.
  • 2. Hal lainnya yang harus anda perhatikan adalah bawalah cashing waterproof atau kamera waterproof atau bahkan kamera under water bila anda miliki. Hal ini sangat bermanfaat ketika anda melakukan aktifitas pantai baik berenang maupun snorkeling di pulau lengkuas belitung.

Saat ini perkembangan teknologi gadget / smartphone sangat pesat dengan kehadiran berbagai macam fitur dan kualitas kamera yang canggih dan beragam. Hal ini menjadikan dunia fotografi semakin menjadi salah satu bagian dari gaya hidup.

Seperti halnya Tongsis "si tongkat narsis" yang sangat kreatif yang awalnya di perkenalkan oleh Babab Dito Respati (@bababdito) salah satu penggiat fotografi yang merupakan pencetus si tongkat narsis ini. pada awal inspirasinya terhadap tongsis, tongkat ini di beri nama tongkat ajaib, tapi kemudian berubah menjadi tongsis. Kata - kata tongsis sendiri terinspirasi dari kelompok Front Pembela Narsis. Popularitas tongsis semakin memuncak ketika komunitas iPhonesia diundang ke Istana Negara yang pada saat itu di perkenalkan kepada ibu negara dan hingga saat ini menggunakan tongsis sudah jadi tren di masyarakat.

  • archive Content Title : Manfaat Tongsis Ketika Travelling Ke Bangka Belitung
    send Request detil informasi Manfaat Tongsis Ketika Travelling Ke Bangka Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line