Hotel Murah Belitung Pinggir Pantai Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode
LokalBelitung
DeskripsiInformasi Tentang Hotel Murah Belitung Pinggir Pantai Belitung
Services-
Diskon-

Bila anda menginginkan tarif hotel murah di belitung yang dekat pantai, kami sarankan anda untuk memilih waktu tour belitung di weekday session. Rata - rata hotel di Belitung berada di dekat / di pinggir pantai belitung, baik hotel bintang maupun hotel non bintang. Namun pantai disini bukan pantai pasir, melainkan siring / tembok. Hal ini di karenakan akibat penggalian timah pantai zaman dulu yang mengakibatkan bibir pantai yang hilang.

Namun bila anda menginginkan Hotel Murah di Pinggir Pantai Belitung yang berpasir, di pantai tanjung tinggi terdapat hotel dengan standar bintang 3 . Selain itu terdapat juga hotel di Pantai Tanjung Kelayang dan pantai bukit berahu dengan konsep bungalow. Hotel - hotel tersebut memasang tarif sekitar Rp 400.000 - Rp 1.200.000 per malam.

Perlu kami informasikan juga, bahwa hotel - hotel di Belitung berada di dekat / di pinggir pantai ini berjarak cukup jauh sekitar 30km dari pusat kota tanjung pandan. Sehingga terkadang terasa menyulitkan ketika ingin membeli kebutuhan harian tamu.

  • archive Content Title : Hotel Murah Belitung Pinggir Pantai Belitung
    send Request detil informasi Hotel Murah Belitung Pinggir Pantai Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line