Snorkeling Dalam Paket One Day Trip Hopping Island Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00
Detil
KodeTJQ - Paket Wisata Hopping Island Belitung
LokalWisata Belitung
DeskripsiSpot snorkeling dalam paket one day trip hopping island Belitung ini berada di kawasan wisata Pulau Lengkuas dengan keindahan terumbu dan ikan karang
ServicesAll In ( Snorkle dan google snorkeling, sewa kapal island hopping, tour guide Belitung, kecuali hotel )
DiskonAvailable ( syarat dan ketentuan berlaku )

Wisata Belitung selain terkenal dengan batu - batu granit raksasa dan pasir putihnya yang halus, Juga menyimpan keindahan alam bawah lautnya. Di pulau lengkuas anda bisa berwisata One day trip snorkeling Hopping Island Belitung dengan menikmati keindahan terumbu karang dan aneka ragam ikan karang yang cantik.

wisata Belitung selain terkenal dengan batu - batu granit raksasa dan pasir putihnya yang halus, Juga menyimpan keindahan alam bawah lautnya. Di pulau lengkuas anda bisa berwisata snorkling atau bila anda tidak ingin snorkling nanti anda juga bisa memberi ikan - ikan makan dengan roti kering yang telah kami siapkan.

Perlu di ketahui bahwa semua paket tour di belitung kami sudah include dengan Paket Snorkling di Belitung. Bila anda menginginkan paket snorkeling, silahkan memilih paket one day hopping island yang sudah kami siapkan untuk anda. Dengan paket ini jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa alat snorkling karena paket sudah termasuk mobil antar jemput, makan siang prasmanan di pulau, perahu , pelampung dan alat snorkeling.

  • archive Content Title : Snorkeling Dalam Paket One Day Trip Hopping Island Belitung
    send Request detil informasi Snorkeling Dalam Paket One Day Trip Hopping Island Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line