Paket Diving Belitung Murah




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Paket Diving Di Belitung
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi Tentang Salah Satu Paket Wisata Belitung Yaitu Paket Diving Belitung
ServicesNot Available

Selain terkenal dengan pesona pasir putih yang menghampar, batu - batu granit raksasa yang tersusun unik. Belitung juga menyimpan pesona laut yang sangat indah. Oleh karena itu, sangat di sayangkan bila wisata Belitung tanpa menikmati Paket Diving Belitung untuk menikmati keindahan dunia bawah lautnya.

Paket diving yang kami sediakan hanya untuk yang bersertifikat diving . Paket diving yang kami sediakan terbatas dan include paket tour dengan tambahan biaya diving Rp 1.500.000 untuk 1 - 2 orang dan Rp. 750.000 untuk group 3 - 4 orang.

Tidak termasuk : extra tabung, regulator , wet suite , fin , masker .


Itinerary Paket Diving Belitung fleksible tergantung waktu kedatangan / kepulangan dan dapat di kombinasikan sesuai dengan keinginan anda.

  • Hari Pertama :
  • Tiba di bandara Hanandjoedin Tanjung pandan - Kemudian menikmati welcome meal mie belitung. Tour Belitung hari ini kita mulai dengan mengunjungi pantai Tanjung Tinggi, disini kita akan menikmati keindahan pantai dengan berenang di pantai tanjung tinggi sambil menikmati kelapa muda, kopi atau minuman lain kesukaan anda , setelah makan siang dilanjutkan dengan acara bebas Lalu tour di lanjutkan mengunjungi pantai tanjung kelayang, tanjung binga & menikmati coffee break dan aneka minuman pilihan kesukaan anda sembari menanti sunset di bukit berahu . Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari Kedua :
  • Tanjung Kelayang ( Hopping Island )

    Setelah sarapan pagi, ( opsional Leebong Island Belitung ) rombongan akan kami ajak menuju tanjung kelayang. hari ini kita akan berwisata bahari island hopping Belitung , dari tanjung kelayang kita mengunjungi Pulau lengkuas untuk memulai aktivitas diving dan snorkling, setelah itu di lanjutkan makan siang prasmanan di pulau lengkuas. Kemudian di lanjutkan mengunjungi pulau Burung, Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar dan Pulau Ke payang, kemudian kembali ke tanjung kelayang untuk istirahat . Makan malam di local restaurant belitung kemudian kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari Ketiga :
  • Dalam Paket Diving Belitung hari ini kami akan ajak anda menikmati minum kopi belitung ( tersedia juga minuman lainnya ) kemudian belanja oleh – oleh khas belitung, galery UKM belitung, mengunjungi rumah adat Belitung, museum belitung, di lanjutkan mengunjungi danau kaolin lalu menuju bandara untuk kembali ke Jakarta.

  • archive Content Title : Paket Diving Belitung Murah
    send Request detil informasi Paket Diving Belitung Murah dengan menghubungi kami via whatsapp atau line