Serunya Company Outing PT. Cogindo Daya Bersama Di Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Employees Gathering / Company Outing / Family Gathering Belitung
LokalWisata Pulau Belitung
DeskripsiCompany Outing Belitung Perusahaan PT. Cogindo Daya Bersama tanggal 23 - 24 oktober 2015 dalam paket tour Belitung 2d1n ( 2 hari 1 malam )

Cakra Buana Bangka Belitung Tour Travel kali ini kembali di percaya untuk menangani paket company outing Belitung oleh PT. Cogindo Daya Bersama. Paket wisata Belitung yang di selengarakan selama 2d1n ( 2 hari 1 malam ) yaitu dari tanggal 23 - 24 oktober 2015.

Company outing ini di ikuti sebanyak 78 peserta baik direksi maupun karyawan PT. Cogindo Daya Bersama. Walaupun acara ini cukup singkat yakni 2d1n ( 2 hari 1 malam ), namun seluruh peserta sangat antusias mengikuti setiap detil program acara .

Di pilihnya pulau Belitung sabagai tempat Program company outing di karenakan outbound fun games yang kami tawarkan berada di pulau lengkuas. Mungkin sesuatu hal yang baru dan cukup asik bila outbound fun games di lakukan di tepi pantai apalagi di tengah pulau kecil seperti pulau Lengkuas ini.

Di pilihnya Pulau Lengkuas Belitung ini sebagai lokasi outbound karena Pulau Lengkuas ini memiliki pantai yang cukup luas dengan view yang sangat cantik sehingga peserta akan semakin menikmati setiap detil permainan fun games . Berikut beberapa foto liputan kegiatan Paket wisata Company outing Belitung PT. Cogindo Daya Bersama selama di Pulau Belitung.

Terima kasih yang tak terhingga kepada PT. Cogindo Daya Bersama kepada kami ( Cakra Buana Bangka Belitung Tour Travel ) atas kepercayaanya kedapa kami untuk malayani kegiatan acara company outing selama di Pulau Belitung. Semoga pelayanan yang kami berikan dapat memberi kesan yang positif sehingga dapat memajukan wisata Bangka Belitung pada umumnya dan Pulau Belitung pada khususnya.

  • archive Content Title : Serunya Company Outing PT. Cogindo Daya Bersama Di Belitung
    send Request detil informasi Serunya Company Outing PT. Cogindo Daya Bersama Di Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line