Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka
LokalWisata Bangka
DeskripsiInformasi Tentang Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung

Pantai Tanjung Pesona ini dapat di tempuh sekiatr 15 menit dari pusat kota sungailiat kabupaten bangka atau sekitar 45 menit dari bandara depati amir Pangkalpinang. Pantai tanjung pesona ini berada di antara pantai tikus dan pantai teluk uber sungailiat Bangka tepatnya di Jl. Pantai Rebo Desa Rambak , kota Sungailiat - Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung.

Pantai Tanjung Pesona Bangka ini memiliki karakter pantai yang landai , dan terdapat tebing - tebing bukit batu. Karena banyaknya view yang berbeda - beda sehingga anda tidak akan merasa jenuh menyusuri pantai ini. Di Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga tersedia wahana keluarga seperti wahana permainan untuk anak - anak . 

Dan lagi di sisi Objek wisata Bangka ini juga memiliki pepohonan yang rindang, sehingga anda akan merasa nyaman menikmati pantai dari kejauhan. Seperti pantai - pantai di sungailiat lainnya, dari Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga anda bisa menikmati sunrise yang cantik .

Sisi lain dari pantai tanjung pesona ini yaitu pantai di sebelah kiri hotel. Anda bisa menyusuri jalan setapak di sisi kiri hotel untuk mencapai pantai ini. Pantai ini tidak begitu luas dan lokasinya sangat terpencil. Namun pantai ini patut anda coba kunjungi karena pantainya cukup jernih dengan pasir putih yang sangat halus.

Rata - rata , pantai di wilayah sungailiat ( kabupaten Bangka) ini menghadap langsung ke laut cina selatan. Jadi bila anda ingin berkunjung ke Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka, silahkan memilih waktu yang tepat sekitar bulan April - september , karena biasanya pada bulan tersebut cuaca sangat cerah & gelombang laut relatif stabil.

  • archive Content Title : Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka
    send Request detil informasi Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line