Objek Wisata Pantai di Bangka Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode-
LokalBangka Belitung
DeskripsiInformasi Tentang Objek Wisata Pantai di Bangka Belitung
Services-
Diskon-

Bangka Belitung merupakan salah satu destinasi populer di Indonesia. Terletak di selatan dari Pulau Sumatera, propinsi Bangka Belitung mempunyai banyak objek wisata indah dan memikat, terutama pantai-pantainya. Berikut ini beberapa Objek wisata pantai di Bangka Belitung yang dapat Anda jadikan sebagai referensi, tetapi sebelumnya tak ada salahnya untuk membaca beberapa tips berikut ini.

Tips singkat Tour ke Bangka Belitung

Sebelum memulai tour, sebaiknya Anda mempersiapkan beberapa hal terlebih dulu. Kedengarannya mungkin sepele, tetapi persiapan sangatlah penting. Tentukan dengan siapa Anda akan pergi—Anda dapat mengajak teman-teman Anda atau melakukan wisata Bangka Belitung sendiri.

Kemudian tentukan juga apakah Anda akan menggunakan agen travel atau berpergian layaknya seorang backpacker. Pilihan terakhir mungkin kedengarannya lebih menantang, tetapi jika Anda pergi bersama keluarga, lebih baik menggunakan agen travel saja.

Kemudian, tentukan juga destinasi mana yang akan Anda tuju. Hal ini akan membuat biaya perjalanan menjadi lebih murah dan Anda juga dapat menentukan kira-kira seberapa banyak yang akan Anda habiskan dalam perjalanan. Untuk keluarga, hal ini tentunya sangat penting.

Apalagi jika Anda berpergian sendiri. kehabisan uang di jalan tentunya bukanlah hal yang menyenangkan. Meskipun menuju Bangka Belitung cukup mudah, yakni dengan menggunakan kapal laut dari Palembang, budget tetap merupakan sesuatu yang penting.

Bangka Belitung mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang bisa dituju. Anda dapat berwisata bahari di sini, misalnya memancing, berlayar, dan tentunya snorkeling serta menyelam untuk menikmati panorama bawah lautnya. Salah satu pantainya pernah menjadi lokasi syuting sebuah film lokal yang cukup sukses.

Berikut ini daftar wisata pantai di Bangka Belitung.

Dimulai dari pantai Parai Tenggiri Bangka. Pantai ini berlokasi di Pulau Bangka. Yang membuat pantai ini menarik yakni adanya batu-batu besar di sepanjang pantai berpasir putih. Untuk berlama-lama di sini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menemukan penginapan mulai dari yang murah hingga resort berkelas internasional di sini.

Objek wisata Pantai di Bangka Belitung lainnya anda bisa juga pergi ke Pulau Lengkuas. Pulau Lengkuas terletak di Belitung, tepatnya di Kecamatan Sijuk, sebelah utara Pantai Tanjung Kelayang. Untuk Anda yang mencari pantai yang masih alami, Anda bisa juga menuju ke Pantai Tanjung Kerasak, tepatnya di Kabupaten Bangka Selatan. Pantai ini terletak di Desa Pasir Putih. Sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai pasit putih dan suasananya masih alami sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan kepenatan di kota.

Ada lagi yang namanya Pantai Tanjung Pesona. Pantai ini letaknya di Pulau Bangka, Kecamatan Sungailiat. Ombak di pantai ini cukup tenang jadi tak ada salahnya Anda mengajak anak-anak Anda berenang di sini. Semoga informasi tentang Objek wisata Bangka Belitung ini bermanfaat untuk Anda.

  • archive Content Title : Objek Wisata Pantai di Bangka Belitung
    send Request detil informasi Objek Wisata Pantai di Bangka Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line