Bulan Madu Di Pantai Parai Tenggiri Bangka




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK - Honeymoon / Bulan Madu Di Parai Beach Bangka
LokalWisata Bangka
DeskripsiInformasi Tentang Honeymoon / Madu Di Pantai Parai Tenggiri Bangka Propinsi Bangka Belitung

Ojek wisata Pantai Parai Tenggiri merupakan salah satu pantai terindah di kawasan wisata Bangka. Pantai ini dilengkapi dengan fasilitas bertaraf internasional. Sehingga pantai indah ini terlihat sangat modern, tapi tetap menjaga keasrian dan nuansa yang alami. Objek wisata menarik ini terletak di kawasan Matras, Sungailiat, Provinsi Bangka Belitung.

Sebelum dikenal dengan nama Pantai Parai Tenggiri, pantai ini dikenal masyarakat sekitar dengan nama Pantai Hakok. Sejak dahulu pantai ini sudah ramai dikunjungi wisatawan lokasi dan daerah sekitar Pulau Bangka Belitung. Karena memang keindahan yang disuguhkan oleh pantai Bangka ini sangat menarik perhatian setiap orang.

Pantai ini dihiasi pasir putih yang eksotis dan bersih, air laut yang jernih berwarna biru, bebatuan besar berderet membentuk formasi indah dan pepohonan kelapa di tepian pantai adalah paduan keindahan yang luar biasa. Tak heran hingga saat ini Pantai Parai Tenggiri masih menyandang status sebagai pantai paling cantik di kawasan Pulau Bangka.

Di kawasan objek wisata Bangka ini juga terdapat resort dan villa dengan taraf dunia yaitu Pantai Parai Tenggiri Beach Resort yang sekelas hotel bintang empat dan villa marina bay sekelas bintang lima. Fasilitas lengkap bisa ditemukan di dalam resort tersebut, diantaranya adalah sport and leisur, kolam renang, outbound, bar and grill, cafe, restoran dan beragam fasilitas mendukung lainnya.

Sehingga banyak pasangan mudah melangsungkan bulan madu di kawasan Pantai Parai Tenggiri ini. Keindahan pesona alam pantai dan fasilitas resort yang memadai akan memanjakan anda dan pasangan saat berbulan madu. Sisi keunikan lain dari Pantai Parai Tenggiri Bangka ini adalah terdapatnya Rock Island atau gugusan batu berukuran besar yang terbentuk rapi dan indah.

Jika anda tertarik mendatangi kawasan Rock Island, anda bisa menggunakan sarana jembatan dengan hiasan lampu di bagian kanan dan kiri jembatan. Ketika malam hari tiba, anda bisa menikmati sajian dari hidangan restoran yang sedap. Sambil menyantap kuliner lezat, anda akan diiringi deburan suara ombak yang membentur rangkaian bebatuan. Suasana romantis ini tentunya akan semakin membuat pasangan terbuai dan bahagia.

Pantai Parai Tenggiri Bangka ini dikelola secara profesional oleh pihak swasta. Sehingga tidak heran jika fasilitas dan layanan di pantai ini sangat istimewa dan memuaskan. Untuk bisa menikmati keindahan pantai in, anda harus membeli tiket masuk dengan harga 25 ribu setiap orang. Harga tiket ini tentunya sangat murah, karena anda bisa menikmati pesona yang luar biasa. 

Tiket tersebut juga masih bisa ditukar dengan soft drink, jus atau minuman lainnya. Jika ingin mengunjungi objek wisata Pantai Parai Tenggiri BANGKA, anda bisa datang dari bandar udara Depati Amir atau Pelabuhan Pangkal Balam. Waktu yang dibutuhkan sekitar 45 menit menggunakan kendaraan bermotor. Jarak tempuh yang singkat ini tentunya tidak akan menyita waktu anda.

  • archive Content Title : Bulan Madu Di Pantai Parai Tenggiri Bangka
    send Request detil informasi Bulan Madu Di Pantai Parai Tenggiri Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line