Paket Wisata Belitung Murah Diluar / Tanpa Paket Makan ( Non Meal )




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Paket Belitung Murah Non Meal
LokalWisata Belitung
DeskripsiPaket wisata Belitung murah ini adalah paket tour non meal yaitu diluar atau tanpa paket makan tapi termasuk Belitung hotel non bintang ( melati AC )
ServicesAll in ( tour guide Belitung, sewa kapal hopping island, transportasi mobil avnza / ayla / inova / hiace / bus pariwisata kecuali makan siang dan makan malam )
DiskonAvailable ( syarat ketentuan berlaku )

Paket wisata Belitung murah yang kami rancang untuk anda yang membutuhkan paket ini di karenakan ingin pakeet Belitung hemat sesuai budget anda. Dalam paket ini kami hanya menyediakan hotel, transportasi, tour guide Belitung, hoping island package ( boat, live vest, snorkling, termasuk makan siang prasmanan di pulau ). 

Untuk makan di luar harga paket, kecuali 1x makan siang prasmanan di pulau lengkuas. Hal ini di karenakan tidak ada local resto di pulau lengkuas. Untuk makan yang menentukan adalah anda, namun kami akan membantu merekomendasikan local resto sesuai permintaan anda.

  • 1. Paket Wisata Belitung 2 hari 1 malam diluar / tanpa paket makan ( non meal )
  • All In dalam paket trip Belitung ini Termasuk : Transport selama tour berlangsung full AC, Hotel sekamar berdua / bertiga bila ganjil, 1 x Mie Belitung / Mi Jamur / nasi tim , 1x Makan pagi di hotel, 1x Makan siang prasmanan di pulau lengkuas,Kapal boat ke pulau, snorkling plus live vest, Complimentary Air mineral selama tour berlangsung.

    Tidak termasuk dalam paket trip Belitung ini : Makan malam , makan siang ( hari ke 2 ) Tiket pesawat pp, Airport tax / pax, porter, Pengeluaran pribadi anda,Tambahan Makanan Di Hotel / Resto Diluar dari yg telah disediakan, Tip guide / driver.

  • 2. Paket Wisata Belitung 3 hari 2 malam diluar / tanpa paket makan ( non meal ).
  • All in termasuk paket tour Belitung : Transport selama tour berlangsung full AC, Hotel sekamar berdua / bertiga bila ganjil, Mie Belitung / Mi Jamur / nasi tim , 2x Makan pagi di hotel, 1x makan siang prasmanan di pulau lengkuas, Kapal boat ke pulau, snorkling plus live vest, Complimentary Air mineral selama tour berlangsung.

    Tidak termasuk dalam paket tour Belitung ini : makan malam, makan siang ( hari 1 ), Tiket pesawat pp, Airport tax / pax, porter, billing,Pengeluaran pribadi anda,Tambahan Makanan Di Hotel / Resto Diluar dari yg telah disediakan, Tip guide / driver.

  • 3. Paket Wisata Belitung 4 hari 3 malam diluar / tanpa paket makan ( non meal )
  • All In Termasuk paket wisata Belitung ini : Transport selama tour berlangsung full AC, Hotel sekamar berdua / bertiga bila ganjil, 1 x Mie Belitung / Mi Jamur / nasi tim , 3x Makan pagi di hotel, 1x Makan siang prasmanan di pulau lengkuas, Kapal boat ke pulau, snorkling plus live vest, Complimentary Air mineral selama tour berlangsung.

    Tidak termasuk dalam paket wisata Belitung ini : Makan malam, makan siang ( hari 1 dan ke 3 ), Tiket pesawat pp, Airport tax / pax, porter, Pengeluaran pribadi anda Tambahan Makanan Di Hotel / Resto Diluar dari yg telah disediakan, Tip guide / driver.

  • archive Content Title : Paket Wisata Belitung Murah Diluar / Tanpa Paket Makan ( Non Meal )
    send Request detil informasi Paket Wisata Belitung Murah Diluar / Tanpa Paket Makan ( Non Meal ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line