Belitung Island Tour Package




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Belitung Tour Package
LokalWisata Belitung
DeskripsiPaket Tour Belitung Laskar Pelangi dan Paket Mancing Belitung

Bila tujuan anda adalah laskar pelangi atau pulau lengkuas, berarti tujuan tour anda adalah Wisata di pulau belitung. Dalam Belitung Island Tour Package ini terkenal akan hopping islands nya yaitu wisata bahari mengunjungi pulau kepayang, pulau pasir, pulau lengkuas, pulau batu berlayar dan pulau burung. selain itu juga di pulau belitung juga terdapat objek wisata lainya di belitung timur seperti vihara dewi kwan im, bendungan pice dan replika sd laskar pelangi.

Paket Tour Belitung :

  • 1. Paket Tour Belitung laskar pelangi
  • Paket Tour Belitung laskar pelangi adalah paket wisata belitung yang tidak terikat pada waktu, artinya waktu tour tergantung dari anda tanpa mengurangi item tour. Jadi dengan paket ini anda akan merasa lebih bersantai untuk menikmati perjalanan anda. Dalam paket tour ini, kami ingin mengajak anda untuk menyatu dengan kehidupan masyarakat belitung dengan selogan kota 1000 warung kopinya.

  • 2. Paket Mancing Keluarga
  • Belitung terkenal dengan kekayaan biota lautnya, selain terumbu karang juga ikannya masih berlimpah ruah. Paket Belitung Island Tour Package ini sangat cocok untuk anda yang hobby mancing atau ingin tour sambil mancing. Demi kepuasan anda, dalam paket ini anda hanya akan di kenai tambahan biaya sewa perahu saja. Dengan demikian anda akan mendapatkan sensasi berwisata dengan penuh kepuasan.

  • archive Content Title : Belitung Island Tour Package
    send Request detil informasi Belitung Island Tour Package dengan menghubungi kami via whatsapp atau line