Paket Murah Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Paket Belitung Murah
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi tentang paket murah Belitung yaitu paket tour Belitung tanpa hotel dan non meal dari paket wisata hopping island 1 hari sampai 4 hari 3 malam

Kunjungan wisata ke pulau belitung setiap tahun semkin bertambah. Hal ini di karenakan pulau belitung semakin banyak di kenan wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. Berikut kami informasikan Paket Belitung Tour Travel.

  • 1. Paket Tour Wisata Belitung 2d1n
  • Paket Tour Wisata Belitung 2d1n ini sangat cocok untuk anda yang hanya memiliki waktu liburan yang singkat. Namun walau dengan paket ini singkat cukup melepaskan kepenatan anda dari rutinitas anda sehari - hari. Karena dengan 2d1n saja cukup puas berwisata tour belitung. Anda masih bisa menikmati objek - objek wisata yang sangat cantik seperti pantai tanjung tinggi, Tanjung kelayang, pulau lengkuas, pulau pasir, pulau babi, pulau burung, pulau batu belayar dll. "

  • 2. Paket Tour Wisata Belitung 3d2n
  • Paket Tour Wisata Belitung 3d2n ( 3 hari 2 malam ) ini adalah paket standar yang paling banyak di minati, karena dengan 3d2n saja anda akan cukup puas berkeliling belitung. Objek - objek wisata yang bisa di kunjungi seperti pantai tanjung tinggi, Tanjung kelayang, pulau lengkuas, pulau pasir, pulau babi, pulau burung, pulau batu belayar dll. "

  • 3. Paket Wisata Tour Belitung 4d3n
  • Paket Wisata Tour Belitung 4d3n ( 4 hari 3 malam ) ini adalah paket yang cukup komplit. Dalam paket ini selain anda bisa menikmati objek wisata pantai di tanjung pandan, anda juga bisa mengunjungi objek wisata di Belitung timur atau Pulau Leebong Belitung. objek - objek wisata yang sangat cantik di tanjung pandan seperti pantai tanjung tinggi, Tanjung kelayang, pulau lengkuas, pulau pasir, pulau babi, pulau burung, pulau batu belayar dll. Untuk objek wisata di belitung timur seperti vihara dewi kwan im, bendungan pice, replika sd laskar pelangi dll ".

    Untuk informasi lebih rinci tentang paket murah Belitung ini, silahkan anda hubungi kami via WA atau LINE di bawah ini.

  • archive Content Title : Paket Murah Belitung
    send Request detil informasi Paket Murah Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line