Tentang Cakra Buana Tour Bangka Belitung Travel




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK / TJQ - Bangka Belitung Tour
LokalWisata Bangka Belitung
DeskripsiTentang Cakra Buana Tour Bangka Belitung, travel agent dan tour guide Bangka Belitung

Kami adalah operator tour yang bergerak di bidang tour travel organizer hanya khusus melayani wisata di Bangka Belitung.

Sejarah Cakra Buana Tour Travel Bangka Belitung

  • Tahun 2010 :
  • Dengan beberapa Fotografer dan Blogger Bangka Belitung mendirikan " Foto Tour Bangka Belitung" yaitu jasa foto prewedding dan lokal guide untuk mengunjungi objek wisata di Bangka Belitung.

  • Tahun 2012 :
  • Permintaan beragam paket wisata yang semakin meningkat serta adanya peralihan pasar atau konsumen merupakan faktor utama perubahan / peningkatan management yang harus dilakukan untuk sebuah pelayanan jasa. Oleh karena itu untuk mewujudkan pelayanan yang lebih terintegrasi, Bangka Belitung Foto Tour berganti nama menjadi Cakra Buana Bangka Belitung Tour ( Cakra Buana Tour ) dengan tujuan agar semua pelayanan dan perencanaan dapat berjalan maksimal.

  • Tahun 2014 :
  • Bersama beberapa agent travel Belitung mendirikan koperasi internal untuk guide - guide lokal Belitung dangan nama " Belitung Guide ( www.belitungguide.com ).

  • Tahun 2016 :
  • Menjadi pelopor dari jaringan wisata terpadu Bangka Belitung ( learn more : Bangka Belitung Network ). Bersama - sama dengan beberapa pelaku wisata, fotografer dan blogger Bangka Belitung membentuk sebuah team kreatif untuk mendesain sebuah jaringan wisata Bangka Belitung terpadu dengan tujuan untuk membantu mempromosikan wisata Propinsi Bangka Belitung.

    Pembentukan jaringan terpadu ini berawal dari satu pemikiran untuk membentuk suatu jaringan informasi dan usaha, maka timbul suatu konsep yang bertujuan untuk meningkatkan mutu informasi dan bidang usaha serta berbagai kegiatan lainnya yang kita sebut dengan event.

    Jaringan terpadu melalui media promosi atau marketing komunikasi merupakan hal yang sangat penting keberadaannya, bentuk promosi yang segar dan inovative adalah hal yang harus kita lakukan seiring dengan perkembangan zaman. Dengan didukung oleh High Quality Concept dan Professionally Skilled and Highly Motivated Developing Team, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik guna memenuhi komitmen kami dalam hal informasi dan jasa pelayanan.


  • Commitment
  • Kami yakin dengan integritas dan kemampuan dari teamwork kami dalam mewujudkan komitmen yang tinggi untuk mencapai suatu daya saing yang optimal. Keyakinan kami didasarkan pada track record dari masing-masing individu yang tergabung dalam teamwork kami maupun pada track record dari teamwork itu sendiri dalam menghasilkan suatu produk dan layanan yang memenuhi standard yang telah kami tetapkan.

  • Quality
  • Penentuan standard kualitas kami didasarkan pada kebutuhan utama anda dengan didukung oleh kemampuan kami dan kondisi di lapangan, dengan meleburkan ketiga hal tersebut menjadi suatu bentukan acara yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda.

  • archive Content Title : Tentang Cakra Buana Tour Bangka Belitung Travel
    send Request detil informasi Tentang Cakra Buana Tour Bangka Belitung Travel dengan menghubungi kami via whatsapp atau line