Mengenal Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Pantai Tanjung Pendam Belitung
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi seputar objek wisata Pantai Tanjung Pendam di Tanjung Pandan Kabupaten Belitung Propinsi Bangka Belitung

Pantai Tanjung Pendam Belitung adalah salah satu pusat kegiatan dan keramaian di kota Tanjung Pandan - Kabupaten Belitung. Pantai ini berada di pusat kota tepatnya berada di depan Hotel Grand Hatika. Meskipun di sebut pantai, namun sayangnya pengunjung di larang turun ke pantai karena pantai ini berlumpur .

Karakter pantai Tanjung Pendam ini sama seperti pantai di Hotel BW Suite, Hotel Bahamas dan Hotel Grand Pelangi yaitu pantainya berlumpur. Pantai Tanjung Pendam ini sangat luas, ada kawasan untuk olahraga dan hotspot dimana merupakan pusat kegiatan - kegiatan seperti festival, kegiatan pagelaran seni dan acara akbar lainnya.

Di sisi lain Pantai Tanjung Pendam Belitung ini terdapat juga galeri kerajinan dan oleh - oleh khas Belitung. Bagi pengunjung yang membawa anak - anak, terdapat juga kawasan bermain anak - anak.
Pantai Tanjung Pendam menjadi semacam ancolnya Belitung bagi masyarakat sekitar. Pantai ini ramai di kunjungi saat sore hingga malam hari. Bila sore hari, masyarakat sekitar menghabiskan waktu untuk menikmati sunset dari pantai ini.

Karena memang sunset dari pantai Tanjung pendam ini tidak terhalang daratan sehingga sangat cantik untuk di nikmati. Sembari menanti dan menikmati sunset, anda bisa menikmati aneka kuliner khas Belitung dan jajanan yang banyak berjejer di sepanjang Pantai Tanjung Pendam Belitung ini.

  • archive Content Title : Mengenal Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Belitung
    send Request detil informasi Mengenal Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line