Belitung Outbound Training Fun Games




Rp. 50.000 Rp. 150.000

Detil
KodeTJQ - Paket Outbound Belitung dan Fun Games
LokalWisata Belitung
DeskripsiBelitung Outbound Training dan Fun Games yang motori oleh team tour guide Belitung yang bersertifikat ini sangat cocok untuk acara company outing dan family gathering
ServicesBelitung outbound Fun game training
DiskonPaket Belitung minimal 80 pax

Outbound Training Fun Games Belitung merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti training outbound fun games belitung tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. 

Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat. Sedangkan untuk optional lokasi outbound di Belitung yaitu di pinggir pantai belitung yang indah seperti di pulau lengkuas , pulau kepayang, pantai tanjung tinggi atau pantai tanjung kelayang.

Outbound training fun games merupakan adalah suatu organisasi penunjang dari kami yang kami sediakan , dalam hal ini pelatihan manajerial melalui aktifitas di alam terbuka (Outdoor) atau yang lebih dikenal dengan Outdoor Management Training (Outbound Training). 

Adapun konsep kegiatan yang kami terapkan adalah experiential learning, yang mengedepankan tiga konsep utama dalam kegiatan outbound training yaitu Team Work, Leadership dan Self Confidence. Outbound training fun games didukung oleh Trainer dan Fasilitator serta Team Teknis handal dan sudah berpengalaman di berbagai kegiatan Outdoor Activity khususnya kegiatan Outbound Training.

Kegiatan Outbound fun games di belitung yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan perusahan Anda dimana kami harapkan programnya dapat berguna bagi pengembangan sumber daya manusia dan juga perusahan Anda.

  • 1. Pemanasan
  • ( Marina menari,peregangan dan pijitan ,Geol kaki,Hitugan pembagian delapan dll) 45 menit, peserta akan di buat lingkaran dan instruktur di tengah.

  • Pembentukan kelompok ( 8-10 peserta/kelompok )
  • 2. Susun kata
  • Panitia akan membuat 4 kalimat dengan masing2 sepuluh kata atau di sesuaikan dengan jumlah peserta. Setiap kelompok di bebaskan memilih kalimat yang akan mereka buat dan tentunya harus bernegosiasi dengan kelompok lain untuk mendapatkan kata2 yang mungkin ada di kelompok lainnya.

    Nilai yang terkandung :Kecerdasan dalam pemilihan peluang ( kalimat ),kerjasama team dan usaha dari setiap peserta untuk keberhasilan kelompok.

  • 3. Estafet bola pimpong
  • Bola pimpong 5 buah,pipa paralon 4 buah (50 cm ), ember 2 buah.

    Peserta harus memindahkan bola pimpong dari ember 1 ke ember 2 dengan menggunakan pipa paralon dengan jarak 4 meter yang saling tersambung.

    Nilai yang terkandung : Untuk mencapai suatu keberhasilan/prestasi seseorang tidak akan mungkin bisa jalan sendiri, pasti akan membutuhkan bantuan orang lain.

  • 4. Water transfer
  • Panitia akan membuat bidang 2x2 meter dengan menggunakan tali plastik, ditengah bidang akan di letakkan botol air mineral 1 ltr.

    Peserta di tugaskan mengisi air ke dalam botol dengan menggunakan cangkir plastik dan tali plastik.

    Nilai yang terkandung : Permaianan butuh kekompakan dan komunikasi sesama kawan serta melatih untuk berkoordinasi dan salah satu peserta harus dapat dijadikan untuk memimpin / komando.

  • 5. Pembukaan banner
  • Semua peserta di tugaskan untuk memutuskan tali yang akan membuka banner yang berisi visi dan misi perusahaan dengan di berikan modal lilin yang menyala, dan selama perjalanan dari star sampai tali banner akan di ganggu dengan bom air oleh panitia.

    Nilai yang terkandung :Untuk mencapai visi dan misi perusahaan,semua peserta harus terlibat dalam mendukung keberhasilan dan kesuksesan perusahaan yang tentunya akan berdampak baik bagi semuanya.

  • 6. Bola mesra
  • Seluruh peserta duduk di tanah dengan kaki di slonjorkan ke depan, duduk merepat dengan tangan ke belakang lalu mengoper 3 bola plastic satu persatu dari orang pertama hingga orang terakhir, dan apabila bola jatuh maka bola harus di ulang dari awal start. Pemenang dari permainan ini adalah tim yang mengoper 3 buah bolah tidakjatuh ke tanah.

    Nilai yang terkandung : Permaianan ini sangat seru membutuhkan kesabaran dan kekompakkan serta komunikasi, serta positif thinking terhadap kawan.

  • Games Outbound Belitung Lainnya :
  • The Opposite, Problem Solving, Lego, Save the fire dll yang akan di sesuaikan di lapangan tergantung kondisi peserta.

  • archive Content Title : Belitung Outbound Training Fun Games
    send Request detil informasi Belitung Outbound Training Fun Games dengan menghubungi kami via whatsapp atau line