Paket Tour Laskar Pelangi Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Paket Tour Belitung Laskar Pelangi
LokalWisata Belitung
DeskripsiInformasi Tentang Paket Belitung ke lokasi syuting film laskar pelangi di Pantai tanjung Tinggi di Tanjung Pandan dan SD Muhamadiyah Manggar BELTM
Services-
Diskon-

Tujuan wisata Belitung Laskar Pelangi ini terdiri dari 2 tempat yang berbeda yaitu yang pertama Laskar Pelangi replika SD Muhamadiyah laskar pelangi yang terdapat di belitung timur tepatnya di kota manggar. Di kota manggar ( kabupaten belitung timur ) ini anda bisa menjumpai replika sd laskar pelangi, musium kata, rumah Bpk Ahok dan bila beruntung bisa bertatap muka dengan Ibu Muslimah guru laskar pelangi belitung.

Paket Tour Belitung yang kedua yaitu pantai yang di gunakan shooting film laskar pelangi yaitu pantai tanjung tinggi. Pantai tanjung tinggi ini terletak di kota tanjung pandan sekitar 90 menit dari replika sd laskar pelangi di manggar.

Pantai tanjung tinggi ini menyuguhkan keindahannya berupa batu granit raksasa, pasir pantai yang putih dan halus serta air pantainya yang jernih. Di pantai ini anda juga bisa menikmati sunset yang indah yang terbenam di antara batu - batu granit yang sangat unik.

  • archive Content Title : Paket Tour Laskar Pelangi Belitung
    send Request detil informasi Paket Tour Laskar Pelangi Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line