Fahami Hal ini Sebelum Beli Paket Tour Ke Bangka Belitung




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodePGK / TJQ - Paket Tour Bangka dan Paket Belitung
LokalWisata BABEL ( Bangka Belitung )
DeskripsiInformasi tentang paket tour Belitung dari Bangka serta panduan bagi anda beli paket wisata Bangka dan paket wisata Belitung

Propinsi Bangka Belitung adalah propinsi kepulauan yang terdiri dari Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Jarak kedua pulaunya itupun cukup jauh, bila anda memilih Paket Tour Ke Bangka Belitung Sekaligus, untuk penyebrangan dari pulau bangka ke belitung atau sebaliknya melalui jalur laut. Maka penyebrangan tersebut via jetfoil ( kapal cepat ) dengan jarak tempuh 5 - 6 jam.

Saat ini untuk jadwal penyebrangan dari bangka ke belitung jadwal pagi dan siang hari yaitu pukul 08.00 dan pukul 12.30 . Sedangkan dari pulau belitung ke bangka jadwal penyebrangannya pagi yaitu pukul 07.00. dan pukul 13.00.

Bila anda memilih jalur udara di tempuh dengan waktu 40 menit dengan jadwal penerbangan dari bangka ke belitung pagi pukul 08.00 dan sore hari pukul 15.00. Sedangkan jadwal penerbangan dari belitung ke bangka pukul 12.55 dan pukul 16.25 .

*** Jadwal sewaktu2 dapat berubah tergantung pihak maskapai dan ASDP

Namun, kesalahan yang paling sering di lakukan calon wisatawan dalam memilih Paket Tour Ke Bangka Belitung yaitu kesalahan membeli tiket tujuan tour antara pulau bangka dan pulau belitung. Perlu di ketahui untuk anda yang ingin memilih tujuan tour ke pulau bangka maka pilihlah tiket tujuan Pangkal Pinang - Bangka ( kode PGK ). Sedangkan untuk tujuan pulau belitung pilihlah tiket tujuan Tanjung pandan - belitung ( kode TJQ ).

Lebih bagus mana Pulau Bangka dengan Pulau Belitung ? Pertanyaan ini sering di tanyakan calon wisatawan kepada kami. Perlu kami informasikan bahwa objek wisata antara Pulau Bangka dan Pulau Belitung memiliki keunikan sendiri - sendiri. Berikut kami informasikan sedikit tentang pulau bangka dan pulau belitung itu sendiri .

Pulau Bangka

Pulau Bangka tidak bisa di lepaskan dari pantai parai, jadi bila anda ingin ke parai maka tujuan anda adalah pulau bangka. Selain itu, pulau bangka juga terkenal dengan wisata rohaninya yaitu Goa Maria di belinyu dan saat ini juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan pagoda kelenteng terbesar di bangka belitung yang terletak di pinggir pantai tikus.

Selain itu juga, objek wisata bangka lainnya yang bisa anda kunjungi yaitu : musium timah, pantai pasir padi, pantai tikus, pantai tanjung pesona, pantai rambak, pantai teluk uber, vihara dewi kwan im, pantai parai, pantai matras, pantai penyusuk, pantai batu dinding dll. Selain objek wisata, Pulau Bangka juga terkenal dengan terasi yang berasal dari kota toboali, beragam oleh - oleh olahan laut yang terpusat di kota belinyu seperti kerupuk belinyu, kemplang bellinyu, getas belinyu, otak - otak , empek - empek, bujan belinyu.

Pulau Belitung.

Apabila anda ingin puas untuk berenang,snorkling, diving mungkin pulau belitung adalah tujuan yang pas untuk anda. Pulau belitung atau lebih di kenal dengan pulau negri laskar pelangi ini tidak bisa terlepas dari pulau lengkuas yang menjadi icon pulau belitung. Bila tujuan anda adalah laskar pelangi atau pulau lengkuas, berarti tujuan tour anda adalah pulau belitung.

Pulau belitung terkenal akan hopping island nya yaitu wisata bahari mengunjungi pulau kepayang / pulau babi, pulau pasir, pulau lengkuas, pulau batu berlayar dan pulau burung. selain itu juga di pulau belitung juga terdapat objek wisata lainya di belitung timur seperti vihara dewi kwan im, bendungan pice dan replika sd laskar pelangi.

Demikian artikel singkat mengenai paket tour ke bangka belitung. bila anda masih ragu, jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang anda .

  • archive Content Title : Fahami Hal ini Sebelum Beli Paket Tour Ke Bangka Belitung
    send Request detil informasi Fahami Hal ini Sebelum Beli Paket Tour Ke Bangka Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line