Panduan Paket Wisata Bangka Belitung Murah




Rp. 00.00Rp. 00.00

Detil
KodePGK / TJQ - Paket Tour Bangka Belitung BABEL
LokalWisata Bangka Belitung
DeskripsiInformasi mengenai panduan paket wisata ke Bangka Belitung terutama paket tour Belitung dari Bangka baik tiket pesawat maupun tiket kapal jetfoil
Services Tiket pesawat dan kapal dari Bangka ke Belitung
Diskon Tidak berlaku untuk tour Belitung dari Bangka

Tujuan utama kami membuat artikel panduan Paket Wisata Ke Bangka Belitung ini karena banyaknya calon wisatawan yang kurang faham tantang Propinsi kepulauan ini karena minimnya informasi detil tentang paket wisata dari Bangka Belitung. Informasi yang banyak di butuhkan calon wisatawan seperti Bangka Belitung dimana, bagaimana cara ke bangka belitung, jadwal tiket kapal jetfoil dari bangka dan ke Belitung, jadwal tiket pesawat dari bangka dan ke Belitung.

Berikut kami informasikan sedikit gambaran tentang Paket Trip ke Bangka Belitung berdasarkan pertanyaan yang paling sering di ajukan calon wisatawan.

Letak Bangka Belitung Dimana ?

Bangka Belitung adalah sebuah Provinsi, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ibu Kota nya Pangkal Pinang yang berada di Pulau Bangka .

Airport Bangka Belitung Bandara

Bandara Bangka Belitung ada 2 yaitu satu di Pulau Bangka dan satu di Pulau Belitung.

PENTING :

Kesalahan yang papng sering di lakukan calon wisatawan milih Paket Liburan Keluarga Bangka Belitung yaitu kesalahan membeli tiket pesawat tujuan tour antara pulau bangka dan pulau Belitung. Perlu di ketahui untuk anda yang ingin memiph paket tour bangka maka pilihlah tiket pesawat tujuan Pangkal Pinang - Bangka ( kode PGK ) dengan nama bandara Depati Amir Pangkal Pinang. Sedangkan untuk paket tour Belitung pilihlah tiket tujuan Tanjung pandan - Belitung ( kode TJQ ) dengan nama Bandara HAS Hanandjoeddin.

Penerbangan dan kapal Bangka Belitung :

Panerbangan dari Belitung Ke Bangka dan Dari Bangka Ke Belitung :

Via pesawat
Bila anda memilih jalur udara saat ini ada sriwijaya Air, NAM , Garuda dan wings Air yang terbang setiap hari . wings air di tempuh dengan waktu 40 menit dengan jadwal penerbangan dari bangka ke Belitung pukul 14.25 .

Sedangkan jadwal penerbangan dari Belitung ke bangka pukul 15.15 . Sriwijaya air di tempuh dengan waktu 20 menit dengan jadwal penerbangan dari bangka ke Belitung pukul 11.15. Sedangkan jadwal penerbangan dari Belitung ke bangka pukul 10.15. NAM jadwal penerbangan dari bangka ke Belitung pukul 11.10.

Sedangkan jadwal penerbangan dari Belitung ke bangka pukul 10.05. Untuk garuda, rute Palembang-Pangkalpinang-Tanjung pandan (pp) dengan jadwal take off pukul 12.55 dari Pangkal Pinang Bangka menuju tanjung pandan Belitung dan pukul 14.15 WIB dari Tanjung Pandan menuju Pangkal Pinang Bangka.

Via kapal jetfoil
Jarak kedua pulaunya itupun cukup jauh, bila anda memilih penyebrangan dari bangka ke Belitung atau sebapknya melalui jalur laut. Maka penyebrangan tersebut via jetfoil ( kapal cepat ) dengan jarak tempuh 4 - 5 jam.

Saat ini untuk jadwal penyebrangan dari bangka ke Belitung Senin, Kamis dan Sabtu pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan dari Belitung ke bangka jadwal penyebrangannya pada hari Minggu, Rabu dan Jumat pada pukul 07.00 WIB. Untuk harga tiket kapal jetfoil sebagai berikut :


VIP
Dewasa : 227.000
Anak : 217.000

Eksekutif
Dewasa : 202.000
Anak : 187.000

Ekonomi
Dewasa : 192.000
Anak : 182.000

Jadwal / harga sewaktu2 dapat berubah tergantung pihak maskapai dan ASDP

Kuliner Bangka Belitung :

kuliner khas pulau bangka adalah sayur lempah kuning, kopi, otak - otak, martabak manis sedangkan kuliner khas Belitung adalah gangan, martabak manis, kopi.

Oleh - Oleh Khas Bangka Belitung :

Oleh Oleh dari Bangka Belitung yang khas adalah hasil olahan laut seperti aneka kerupuk, kemplang, getas, ikan kering / asin, terasi, kopi bubuk, madu pahit pelawan.

Cuaca Bangka Belitung :

Cuaca terbaik di Bangka Belitung biasanya jatuh pada bulan april sampai november.

Lebih bagus mana Pulau Bangka dengan Pulau Belitung ?

Pertanyaan ini sering di tanyakan calon wisatawan kepada kami mengenai Paket Liburan Keluarga Bangka Belitung. Perlu kami informasikan bahwa objek wisata Bangka dan Pulau Belitung memiliki keunikan sendiri - sendiri. Berikut kami informasikan sedikit tentang pulau bangka dan pulau Belitung .

Pulau Bangka

*** tiket tujuan Pangkal Pinang - Bangka ( kode PGK )

" Jika tujuan wisata anda adalah pantai parai , goa maria ... berarti tujuan anda pulau Bangka "

Pulau bangka tidak bisa di lepaskan dari pantai parai, jadi bila anda ingin ke parai maka tujuan anda adalah pulau bangka. Selain itu, pulau bangka juga terkenal dengan wisata rohaninya yaitu Goa Maria di bepnyu dan saat ini juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan pagoda kelenteng terbesar di bangka Belitung yang terletak di pinggir pantai tikus.

Selain itu juga, objek wisata bangka lainnya yang bisa anda kunjungi yaitu : musium timah, pantai pasir padi, pantai tikus, pantai tanjung pesona, pantai rambak, pantai teluk uber, vihara dewi kwan im, pantai parai, pantai matras, pantai penyusuk, pantai batu dinding dll.

Selain objek wisata, Pulau Bangka juga terkenal dengan terasi yang berasal dari kota toboap, beragam oleh - oleh olahan laut yang terpusat di kota belinyu seperti kerupuk belinyu, kemplang belinyu, getas belinyu, otak - otak , empek - empek, bujan belinyu.

Pulau Belitung

tiket tujuan Tanjung pandan - Belitung ( kode TJQ )

" Jika tujuan wisata anda adalah pulau lengkuas, pantai tanjung tinggi, laskar pelangi ... berarti tujuan anda pulau Belitung "

Bila anda ingin puas memilih Paket Wisata Ke Bangka Belitung untuk berenang, snorkling, diving mungkin trip Belitung adalah tujuan yang pas untuk anda. Pulau Belitung atau lebih di kenal dengan pulau negri laskar pelangi ini tidak bisa terlepas dari pulau lengkuas yang menjadi icon pulau Belitung.

Bila tujuan anda adalah laskar pelangi atau pulau lengkuas, berarti tujuan tour anda adalah pulau Belitung. Pulau Belitung terkenal akan hopping island nya yaitu wisata bahari mengunjungi pulau kepayang / pulau babi, pulau pasir, pulau lengkuas, pulau batu berlayar pulau burung. Selain itu juga di pulau Belitung juga terdapat objek wisata lainya di Belitung timur seperti vihara dewi kwan im, bendungan pice dan replika sd laskar pelangi.

Demikian artikel singkat mengenai panduan Paket Liburan Keluarga Bangka Belitung. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk memilih tujuan wisata ke bangka Belitung anda dan kita harapkan tidak ada lagi calon wisatawan yang salah membeli tiket tujuan tournya.

Namun bila anda masih ragu memilih paket Wisata Bangka Belitung, jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan. Semoga kami bisa menjadi mitra anda dalam melayani tour perjalanan wisata anda ke Bangka Belitung.

  • archive Content Title : Panduan Paket Wisata Bangka Belitung Murah
    send Request detil informasi Panduan Paket Wisata Bangka Belitung Murah dengan menghubungi kami via whatsapp atau line