Beli Paket Tour Belitung Murah




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
KodeTJQ - Paket Belitung Tour Murah
LokalWisata Belitung
DeskripsiUntuk anda yang ingin Beli Paket Tour Belitung Murah Dengan Biaya Murah silahkan hubgungi kami via WA di bawah ini

Paket Tour Belitung Murah adalah paket wisata CUSTOM ke belitung yang kami kemas dan kami tawarkan dengan biaya murah sesuai dengan budget yang anda miliki. Meskipun trip Belitung ini kami desain Murah / hemat namun kami tetap mengutamakan kenyamanan anda. Misalnya untuk penginapan kami siapkan hotel melati / non bintang yang ber AC, makan kami siapkan dalam bentuk prasmanan dan bukan dalam bentuk lunch box (nasi kotak) atau CUSTOM sesuai budget yang anda miliki .

Dalam Paket Tour Belitung Murah ini untuk menu makannya di sesuaikan dengan harga paket, tapi dengan paket inipun anda masih bisa menikmati kuliner khas dalam wisata belitung ini seperti gangan belitung, ikan bulat bakar, tumis kangkung / genjer khas belitung dll.

All In Termasuk :

Transport selama tour berlangsung full AC, Hotel non bintang / melati AC sekamar berdua, bertiga atau berempat ( tergantung available hotel ), 1 x Mie Belitung, Kapal boat ke pulau, life vest, Complimentary Air mineral selama tour berlangsung, Makan prasmanan di lengkuas.

  • Untuk Paket Tour Belitung Murah 2d1n : 1x makan pagi, 2x makan siang, 1x makan malam
  • Untuk Paket Tour Belitung Murah 3d2n : 2x makan pagi, 2x makan malam, 2x makan siang
  • Untuk Paket Tour Belitung Murah 4d3n : 3x makan pagi, 3x makan malam, 3x makan siang

Tidak termasuk:

Tiket pesawat pp, Airport tax / pax, porter, alat snorkling, Hopping Island Belitung, Pengeluaran pribadi anda, Tambahan Makanan Di Hotel / Resto Diluar dari yg telah disediakan, Tip guide / driver

Untuk anda yang ingin Beli Paket Tour Belitung Murah Dengan Biaya Murah silahkan hubgungi kami via WA di bawah ini

  • archive Content Title : Beli Paket Tour Belitung Murah
    send Request detil informasi Beli Paket Tour Belitung Murah dengan menghubungi kami via whatsapp atau line